ADVERTISEMENT

Tak Diundang ke Nikahan Britney Spears, Sang Ibu: Aku Hanya Ingin Ia Bahagia

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 15:04 WIB
pernikahan britney spears
(Foto: Instagram @kevinostaj) Tak Diundang ke Nikahan Britney Spears, Sang Ibu: Aku Hanya Ingin Ia Bahagia
Jakarta -

Masalah antara Britney Spears dan keluarganya belum juga usai. Kini sang ibu, Lynne Spears mengomentari soal pernikahan putrinya.

Ia menyebutkan dirinya hanya ingin sang diva pop tersebut bahagia. Meskipun Lynne Spears tak diundang ke pernikahan Britney Spears karena dianggap sebagai sosok yang berpengaruh dalam ide perwalian yang membelit Britney selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah wawancara di Los Angeles Airport, Lynne tak banyak bicara saat ditanyakan terkait Britney Spears. Ia pun hanya menegaskan keinginannya agar sang putri bahagia.

"Aku hanya ingin ia bahagia," ujarnya seraya meninggalkan awak media.

Pada awal bulan ini Lynne memberikan ucapan secara resmi atas pernikahan Britney dengan Sam Asghari.

"Kau terlihat sangat menawan dan begitu bahagia!" tulisnya di kolom komentar unggahan Britney di instagram.

"Pernikahanmu adalah sebuah pernikahan impian! Dan menggelarnya di rumah membuat itu jadi sangat spesial dan sentimental! Aku sangat bahagia melihatnya! Aku sayang kamu!" tambahnya.

Komentar tersebut muncul setelah hubungan ibu-anak tersebut merenggang karena kasus perwalian yang cukup panjang hingga akhirnya diputuskan berakhir pada November 2021.

Dalam persidangan Britney Spears pun mengaku ide perwalian itu bukan berasal dari sang ayah, Jaime Spears, melainkan pihak ibunya.

Britney Spears pun berkali-kali membuat posting-an yang menyerang sang ibu namun menghapusnya tak lama kemudian.

Lynne sempat berusaha untuk mendukung Britney Spears di dalam persidangan namun selalu ditolak olehnya bahkan pelantun Toxic itu menyebut sang ibu sebagai penjahat sesungguhnya pada kasus itu.

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT