ADVERTISEMENT

Ambyar! Eks Suami Dipenjara Usai Rusuh di Nikahan Britney Spears

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 15:03 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 20: Britney Spears (L) and Sam Asghari (R) attend the 2019 Daytime Beauty Awards at The Taglyan Complex on September 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/FilmMagic )
Britney Spears dan Sam Asghari saat menghadiri sebuah acara. FilmMagic/Paul Archuleta
Jakarta -

Datang ke nikahan mantan tentunya butuh keberanian dan ketabahan yang besar. Tak semua bisa melakukan hal itu dan berbesar hati melihat sosok yang pernah dicintainya itu berbahagia bersama orang lain.

Jason Alexander, suami pertama Britney Spears, mungkin jadi salah satu orang yang belum bisa move on atau merelakan mantan istrinya itu menikah dengan pria lainnya. Bukannya memberikan ucapan selamat, pria yang tak diundang itu justru membuat rusuh acara pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari di rumah mewah di California, Amerika Serikat.

Kejadian itu pun sempat ditayangkan di instagram pribadinya, di mana Alexander merekam secara langsung saat dirinya berlari menuju pesta pernikahan itu. Ia melompati pagar dan menyelinap masuk ke dalam venue sambil berupaya meyakinkan para penjaga dirinya diundang di sana.

Tak lama setelahnya ia pun mulai membuat rusuh dengan melakukan vandalisme serta kekerasan terhadap beberapa penjaga. Alexander dengan bangganya mengaku ia memang berniat untuk membuat rusuh acara tersebut karena ia masih cinta dengan Britney yang disebutnya istri pertama dan satu-satunya hingga saat ini.

Pihak keamanan pun tiba dan menangkap pria berusia 40 tahun itu. Ini menjadi penangkapan ketiganya dalam kurun waktu 13 bulan belakangan.

Sebelumnya ia ditahan karena menyetir dalam keadaan mabuk pada tahun lalu dan melanggar protokol keamanan bandara pada Agustus 2021. Selain itu Alexander juga sempat diberikan peringatan karena dianggap membuntuti dan mengancam seorang wanita pada akhir tahun kemarin.

Jason Alexander merupakan teman kecil dari Britney Spears. Keduanya pun sempat menikah di Las Vegas pada 2004 lalu. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan selama 55 jam saja lalu mereka bercerai.

Kala itu beberapa media menyebutkan jika keduanya menikah dalam keadaan mabuk sehingga tak butuh waktu lama untuk memutuskan bercerai. Meskipun pada akhirnya Jason buka suara mereka terpaksa berpisah karena tim manajemen Britney Spears tak setuju dengan pernikahan itu yang dianggap mengancam karier sang penyanyi.

"Mereka memberitahukan ku jika aku menandatangani kontrak itu, mereka akan membiarkan aku dan Britney melanjutkan hubungan kami. Dan jika kita tetap merasakan (cinta) yang sama selama enam bulan, maka mereka akan membuatkan pernikahan yang seharusnya bagi kami," tuturnya dalam sebuah podcast.



Simak Video "Coba Rusak Pernikahan Britney Spears, Mantan Suami Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT