ADVERTISEMENT

Britney Spears Ungkap Pengalaman Seks Terbaik saat Hamil

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 19:36 WIB
Britney Spears
Unggahan Britney Spears di media sosial. Dok. Instagram @britneyspears
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Britney Spears dan Sam Asghari yang kini tengah menantikan buah hati mereka. Bukan Britney Spears rasanya jika tak membuat kabar itu menjadi sesuatu yang heboh.

Lewat sebuah unggahannya, pelantun Toxic itu buka-bukaan urusan ranjang dengan mengatakan jika dirinya merasakan hubungan seks terbaik yang pernah dirasakannya saat ia tengah hamil anak ketiganya itu.

"Seks itu hebat saat Anda hamil," tulisnya di Instagram.

Penyanyi berusia 40 tahun itu pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil sejak konservatori yang hampir 14 tahun itu dihentikan secara resmi sejak musim gugur lalu.

"Sudah waktunya bagi saya untuk menikmati pemikiran ... buku ... rias wajah ... film klasik ... percakapan hebat ... dan seks terbaik yang pernah ada !!!" ungkapnya.

Selain itu pada postingnya yang panjang, Spears mengatakan media menghancurkannya ketika dia pertama kali menjadi seorang ibu untuk putranya Sean Preston (16 tahun) dan Jayden James (15) dengan mantan Kevin Federline.

"Rekor pertama saya keluar ketika saya berusia 16 tahun dan saya hamil pada usia 24 tahun," kenangnya.

"Saya memikirkannya tadi malam ... Saya adalah seorang bayi yang membesarkan 2 bayi dengan 17 mobil di luar rumah saya !!! Saya tidak tahu cara bermain game ... Saya bahkan tidak tahu cara berpakaian atau menata rambut saya !!! Saya tidak tahu apa-apa dan saya juga bukan bohlam paling terang di pohon !!!"

"Media selalu sangat kasar kepada saya ... jadi saya bangun pagi ini berkata pada diri sendiri 'apakah saya perlu melakukan podcast selama kehamilan ini daripada hanya terapi ???' Dan saya sungguh-sungguh !!!" tutupnya.

Sebelumnya Britney Spears mengunggah berita kehamilannya itu pada Senin (11/4) lalu lewat media sosialnya.

"Saya kehilangan begitu banyak berat badan saat melakukan liburan di Maui dan kini berat badan saya kembali," tulisnya.

"Saya pikir 'Astaga... Apa yang terjadi dengan perut saya ???' Suami saya berkata 'Tidak, perutmu hanya berisi makanan saja sayang !!' Jadi saya melakukan tes kehamilan ... dan uhhhhh yah ... Saya punya bayi," unggahnya.

Saksikan juga: Keakraban Pak Ribut & April, Guru Murid yang Viral di Tiktok

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT