ADVERTISEMENT

Waduh! Pernikahan Britney Spears-Sam Asghari Diganggu Mantan Suami

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 08:25 WIB
Jakarta -

Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada Kamis (9/6) waktu setempat. Namun, ada tamu tak diundang yang datang dan berniat merusak pesta tersebut.

Jason Alexander, yang merupakan mantan suami pertama Britney Spears, mengadakan live di Instagram mengungkap niatnya masuk ke dalam kediaman sang diva. Entah bagaimana caranya, ia terlihat bisa masuk ke dalam rumah yang menjadi lokasi pernikahan. Dalam live tersebut, ia mengaku ingin menghancurkan pernikahan Britney Spears.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian langsung menuju lokasi pernikahan Britney Spears setelah mendapatkan laporan gangguan. Dikutip dari TMZ, Jason Alexander pun langsung diamankan di tempat.

Setelah pemeriksaan, diketahui Jason Alexander saat ini berada di bawah surat perintah larangan untuk mendatangi wilayah tersebut. Ia pun tengah ditahan karena melanggar surat perintah itu.

Jason Alexander merupakan sahabat dari kecil Britney Spears dan menikah pada 2004. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 55 jam sebelum keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Sementara itu, Britney Spears dan Sam Asghari bertunangan pada September 2021. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah pelantun hits Sometimes tersebut mengaku keguguran pada Mei 2022 setelah sebelumnya mengumumkan kehamilan pada April 2022.

Britney Spears dan Sam Asghari pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik Slumber Party pada 2016. Dalam wawancara di 2017, sang musisi menyebut Sam adalah sosok pria yang menyenangkan.

Ini adalah pernikahan ketiga Britney Spears. Selain Jason Alexander, ia pernah menikah dengan Kevin Federline sebelum bercerai pada 2007.

Kala itu, proses perceraian berlangsung dengan sangat alot karena adanya perebutan hak asuh anak. Selama menikah, Britney Spears dan Kevin Federline dikaruniai dua orang anak.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT