Tunangan Kabarkan Kondisi Britney Spears Usai Keguguran

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 11:27 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 20: Britney Spears (L) and Sam Asghari (R) attend the 2019 Daytime Beauty Awards at The Taglyan Complex on September 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/FilmMagic )
(Foto: FilmMagic/Paul Archuleta) Tunangan Kabarkan Kondisi Britney Spears Usai Keguguran
Jakarta -

Tunangan Britney Spears, Sam Asghari, mengabarkan kondisi mereka usai kabar keguguran belum lama ini. Sam Asghari mengucapkan terima kasih kepada fans dan memberitahukan bahwa mereka akan lanjut membina rumah tangga yang bahagia di masa depan.

Lewat unggahan Instagram Stories di awal pekan ini, Sam Asghari menulis ungkapan terima kasihnya kepada penggemar. Terbersit harapan pula dalam tulisannya tersebut.

"Kami merasakan dukungan kalian. Kami berusaha melihat dari sisi positif dan melangkah ke masa depan. Memang berat tapi kami tidak sendiri. Terima kasih karena kalian menghargai privasi kami," tulis personal trainer berusia 28 tahun itu.

Di akhir dia juga mengisyaratkan akan tetap berusaha untuk bisa punya anak bersama Britney Spears.

"Kami akan menambah anggota keluarga kami segera," tutupnya.

Kabar Britney Spears keguguran diberitahukan oleh keduanya pada Sabtu (14/5/2022). Dalam sebuah unggahan Instagram, pasangan ini memberitahukan bahwa mereka baru saja kehilangan buah hati di awal kehamilan Britney.

Tersirat sebuah penyesalan juga dalam pengumuman keguguran itu. Sam dan Britney menyebut bahwa seharusnya mereka menunggu lebih lama sebelum memberitahukan soal kehamilan mereka. Namun karena terlalu bahagia, akhirnya keduanya memberitahukan soal kehamilan itu di awal.

"Cinta satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha menambah anggota keluarga kami dan berterima kasih atas dukungan kalian," tulis mereka kala itu.

Kabar kehamilan Britney Spears dia beritahukan lewat Instagram pada 11 Maret 2022. Saat itu dia merasa berat badannya bertambah setelah liburan di Maui. Awalnya dia merasa bahwa itu hanya efek makanan bukan karena kehamilan.

Namun belakangan dia menyadari bahwa perutnya semakin membuncit. Di situlah Britney Spears melakukan tes kehamilan dan positif.

Simak video 'Kabar Duka! Britney Spears Alami Keguguran':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/wes)