ADVERTISEMENT

Denise Chariesta Polisikan Razman Arif Nasution!

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 10:16 WIB
Denise Chariesta
Denise saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Denise Chariesta resmi polisikan Razman Arif Nasution. Tapi bukan soal pelecehan seksual.

Denise Chariesta melaporkan Razman Arif Nasution atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Denise tidak terima dengan perkataan Razman yang menghina fisiknya.

"Ngatain-ngatain aku lah..pencemaran nama baik, fitnah, penghinaan," ujar Denise Chariesta saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Soal pelecehan seksual, Denise Chariesta mengaku laporannya dalam pengembangan. Ia juga sudah menyerahkan beberapa barang bukti mengenai kasus tersebut.

"Iya dalam perkembangan. Nanti aku infoin kalo ada perkembangan selanjutnya," imbuh Denise Cadel.

"Di tanya-tanya terus ngasih barang bukti kan banyak tuh sama di IG-nya dia ngatain aku. Semangat ya bang, sudah nggak ada becanda-becanda lagi. Saya merasa dilecehkan sama dia," sambungnya.

Pasal yang disangkakan adalah pasal 310 KUHP, 311 KUHP, 315 KUHP 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 3 uu ri no 19. Denise pun tidak menggunakan pengacara dalam kasus ini

"Karena saya yakin polisi akan melakukan yang benar. Ngapain pakai lawyer," tukasnya.

Perseteruan Denise Chariesta dengan Razman Nasution memang bikin heboh. Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku dilecehkan Razman Nasution.

"Ya saya nggak suka lah, ini adalah tubuh saya, hak saya, tidak ada satu orangpun yang boleh menghina tubuh saya. Mau tubuh saya seperti apa, dibilang buah mangga, buah pepaya, mau besar atau kecil, ini adalah badan saya. Tidak ada satu orangpun yang boleh menghina tubuh saya, termasuk bang Razman Nasution," jelas Denise Chariesta.

"Saya ceritakan semuanya, dari Komnas pun dia sangat mengerti dan membimbing. Dia bilang, walaupun anda teriak tegas di kamera, tapi kami juga menyediakan, kalau anda curhat, segala macam, kami tau di belakang pasti down. Saya kan juga punya keluarga, ibu, bapak, pasti akan jadi pergunjingan. Terlebih dia bilang istilah bongkar mesin," ungkap Denise.

"Itu kan dia harus ingat, siapa yang melahirkan. Dia lahir dari rahim wanita. Apa dia mau ibunya dibilang bongkar mesin? Nggak mau kan? Ini adalah tubuh saya, hak saya. Tidak ada seorangpun yang bisa menghina termasuk bang Razman. Saya akan maju terus untuk masalah ini," tukasnya.



Simak Video "Razman Polisikan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT