ADVERTISEMENT

Razman Nasution Bikin Heboh: Ngamuk di PN-Kehilangan Klien

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 19:20 WIB
Razman Arif Nasution
Foto: dok. 20detik
Jakarta -

Salah satu pengacara yang belakangan disorot adalah Razman Nasution. Pengacara yang sudah wara-wiri di televisi ini kemarin bikin heboh saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Berikut rangkuman Razman Nasution yang bikin heboh belakangan ini:


1. Ngamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

Bertemu dengan mantan kliennya, Richard Lee, Razman Nasution tiba-tiba saja mengamuk. Razman Nasution berteriak. Ketika tiba di pengadilan, Razman Arif Nasution mendengar Richard Lee hadir. Ia nampak kesal dan mencari di mana keberadaan Richard Lee.

"Hai tersangka! Saya mau ketemu tersangka," kata Razman dengan suara lantang, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Suara Razman Arif Nasution menggemparkan lantai tiga gedung pengadilan. Suaranya langsung menjadi pusat perhatian. Richard Lee yang mendengar suara Razman Arif Nasution berusaha untuk tetap tenang. Ia tidak menanggapi ocehan pengacara tersebut

Tim kuasa hukum Richard Lee bahkan mencoba menenangkan Razman Arif Nasution.

"Udahlah bang, nanti saja di sidang," ucap kuasa hukum Richard Lee.

Razman Arif Nasution tidak terima. Ia tetap keukeuh ingin bertemu dengan dokter kecantikan itu.

"Saya mau ketemu orang yang waktu itu teriak 'tolong, tolong, tolong'," teriak Razman yang meniru ucapan Richard, waktu dirinya akan dijemput paksa polisi, di kediamannya, Palembang, Sumatera Selatan.

Setelah kejadian itu, Razman Nasution meminta maaf karena sudah bikin gaduh.

2. Dipecat Iqlima Kim

Razman Nasution juga dikabarkan dipecat Iqlima Kim. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram milik Hotman Paris. Tapi saat ditanya, Razman Nasution mengaku tidak pernah dipecat Iqlima Kim.

"Belum benar itu, kalau pun benar Iqlima harus bilang siapa, di mana dan alasan (apa memecat) gitu," ungkap Razman Nasution.

Hotman Paris mengatakan jika saat ini, Iqlima Kim sudah tidak lagi memakai Razman sebagai pengacaranya.

"Iqlima Kim saat ini sudah memakai otaknya, dia akan diperiksa polisi dan Razman juga. Target saya memang Razman," ungkap Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

3. Dipecat Richard Lee

Razman Arif Nasution dipecat jadi pengacara dr. Richard Lee. Ia tidak lagi menjadi kuasa hukum dr Richard Lee.

Hal itu disampaikan oleh Razman Arif Nasution dalam konferensi persnya. Ia disebut tidak profesional dalam menangani kasusnya.

"Di mana saya tidak profesional? Kok tiba-tiba tadi malam keluar pemberitaan katanya dari admin. Ini admin akan saya cari ini. Saya akan laporkan ke polisi mengatakan di situ saya sudah tidak lagi jadi perwakilan informasi (pengacara)," ujar Razman Arif Nasution saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Razman Arif Nasution pun kaget saat mendengar hal itu. Ia tidak tahu siapa yang memecatnya, tapi yang jelas itu dari keluarga dr Richard Lee.

Kini kasus antara Richard Lee dan Razman justru semakin panas. Kemarin Razman Nasution diketahui berteriak saat bertemu dengan Richard Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


Kontroversi Razman Nasution di halaman berikutnya



Simak Video "Iqlima Kim Blak-blakan soal Depak Razman sebagai Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT