Razman Nasution Dipecat Iqlima Kim Sebagai Pengacara?

ADVERTISEMENT

Razman Nasution Dipecat Iqlima Kim Sebagai Pengacara?

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 12:37 WIB
Razman Arif Nasution dan Richard Lee memanas di luar sidang.
Razman Nasution saat ditemui di Pengadilan Jakarta Pusat. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Razman Nasution kembali menjadi perbincangan. Bukan soal dirinya yang ngamuk di pengadilan saat bertemu dengan Richard Lee. Tapi kali ini soal kliennya yang lain, Iqlima Kim.

Dikabarkan, Razman Nasution dipecat menjadi pengacara Iqlima Kim. Hal ini pertama kali diperlihatkan Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Hotman Paris memperlihatkan Iqlima Kim bersama kuasa hukumnya yang baru.

"Aduh kuasa hukum di pecat! Di pecaaaaaaaa! Malu oi di pecaaaaaatt! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dgn photo surat kuasa baru! Aduh botak botak ! Lagi lagi maluuu! Kata the best bukan dari hotman! Asli photonya gitu di kirim! ( mudah mudahan Kim ngaku siapa otak dan dalang fitnahan) Kim akan di periksa Mabes Polri Dit Cyber hari jumat ini jam 9 terkait pengaduan Hotman," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Razman Nasution membantah mengenai masalah tersebut. Ia mengatakan semuanya tidaklah benar.

[Gambas:Instagram]



"Belum benar itu, kalau pun benar Iqlima harus bilang siapa, di mana dan alasan (apa memecat) gitu," ungkap Razman Nasution.

Hotman Paris mengatakan jika saat ini, Iqlima Kim sudah tidak lagi memakai Razman sebagai pengacaranya.

"Iqlima Kim saat ini sudah memakai otaknya, dia akan diperiksa polisi dan Razman juga. Target saya memang Razman," ungkap Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya saat menjadi pengacara Iqlima Kim, Razman begitu menggebu membeberkan masalah tersebut.

"Iqlima sekarang sudah mulai sehat, dia sedang main sinetron, kita selalu komunikasi," kata Razman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengingat kondisinya yang sudah mulai membaik, Razman Arif Nasution menyebutkan Iqlima Kim siap menjalani proses hukum terkait laporan dirinya terhadap Hotman Paris Hutapea, begitu pula dengan sebaliknya.

"Kita sudah sepakat akan menunggu proses hukum dan laporan kami juga sudah masuk. Kalau ada yang bilang kami buat laporan betul itu, ada buktinya di saya," tutur Razman Arif Nasution

Sebagai tim kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution meminta pihak kepolisian bertindak cepat untuk mengungkap kasus yang berkaitan dengan kliennya.



Simak Video "Iqlima Kim Blak-blakan soal Depak Razman sebagai Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT