ADVERTISEMENT

Round Up

Yusuf Mansur Diserang Masalah, Wirda Mansur Pasang Badan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 05:30 WIB
Foto Wirda Mansur.
(Foto: Dok. Instagram @wirda_mansur.) Yusuf Mansur Diserang Masalah, Wirda Mansur Pasang Badan
Jakarta -

Wirda Mansur tidak ragu-ragu buat pasang badan untuk ayahnya, Yusuf Mansur, yang belakangan ditimpa masalah. Dia memberikan dukungan sepenuhnya buat sang ayah. Hal ini terlihat dari kata-kata yang dituliskan Wirda untuk Yusuf Mansur.

Seperti diketahui, Yusuf Mansur beberapa waktu terakhir bergelut dengan masalah gugatan menabung tanah. Selain itu ada pula video yang viral gegara dirinya berteriak-teriak saat sedang azan berkumandang.

Menyoal perkara nabung tanah, hal ini berawal di tahun 2014. Saat itu Yusuf Mansur berkunjung ke Hong Kong untuk ceramah di depan para TKW yang ada di sana. Lalu dia pun mengajak mereka untuk investasi dalam bentuk tabungan tanah. Kemudian, Yusuf Mansur menjanjikan bahwa tabung tanah itu nantinya akan ada keuntungan bagi hasil.

Sayangnya investor merasa dirugikan dan menggungat. Namun pada akhirnya Yusuf Mansur memenangkan gugatan ini sesuai keputusan dari Pengadilan Negeri Tangerang. Meski begitu, masih ada beberapa gugatan lain yang sedang dihadapi olehnya saat ini.

Gugatan lainnya terkait wanprestasi dan ingkar janji serta perbuatan melawan hukum. Untuk gugatan wanprestasi dan ingkar janji tercatat pada nomor 1340/Pdt.G/2021/PN Tng.

Ada 12 penggugat yang meminta pertanggungjawaban Ustaz Yusuf Mansur. Penggugat atas nama Lilik Herlina, Siti Khusnul Khotimah, Elly Wahyuningtias, Aan Yuhana, Norlinah, Yun Dwi Siswahyudi, Tri Restutiningsi, Nur'aini, Atikah, Tommy Graha Putra, Umi Latifah, dan Nanang Budiyanto.

Sedangkan Ustaz Yusuf Mansur tidak sendirian sebagai tergugat, ada PT Inext Arsindo dan Jody Broto Suseno. Ketiga tergugat diminta membayar uang senilai Rp 785.360.000.

Atas masalah-masalah yang menimpa ayahnya, Wirda Mansur menjanjikan dirinya akan selalu memberi dukungan. Bahkan dia memuji ayahnya yang berbesar hati dalam menghadapi segala masalah yang sedang dia hadapi.

"Inilah ayahku, nggak pernah 'nggak nerima' dan selalu aja berbesar hati. Sudah, Allah sebaik-baiknya pelindung, penolong, pengampun, dan pemberi rahmat," tulis Wirda Mansur di laman Instagram-nya.

Yusuf Mansur rayakan kemenangan (di halaman selanjutnya)

Saksikan juga program Viral: Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT