Jane Abel Putri Bepe Pamit dan Bikin Khawatir, Kini Muncul dengan Luka Sayat

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 13:47 WIB
Jen Abel anak Bambang Pamungkas
Jane Abel makin bikin khawatir muncul dengan banyak luka sayatan di lengan. Foto: (dok. Pingkan Anggraini/detikcom)
Jakarta -

Jane Abel, putri Bambang Pamungkas beberapa waktu lalu bikin khawatir karena tiba-tiba menulis permintaan maaf, pamit, dan menghapus semua unggahan di Instagramnya.

Setelah beberapa hari menghilang, Jane Abel kembali muncul. Dia mengunggah Instagram Strories yang sangat mengejutkan.

Jane Abel mengunggah foto dengan dua lengan yang penuh dengan luka sayatan benda tajam. Jane Abel yang sempat merasa didepak oleh Bambang Pamungkas, mengunggah soal kesehatan mental.

"Melihat foto ini di galeri dan ini mengingatkan seberapa keras aku berusaha," tulis Jane Abel menggunakan bahasa Inggris.

Dia juga menyertai unggahannya dengan stiker bertuliskan 'Mental Health Warrior'.

Tiba-tiba saja beberapa waktu lalu Jane Abel meminta maaf dengan kata-kata yang penuh tanda tanya. Jane Abel merasa sudah mengecewakan.

"Assalamua'alaikum semua.. Ini Abel.. Sebelumnya Abel mau ngucapin Terimakasih atas support dan kebaikan yg telah diberikan ke Abel..

Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang.. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat.. Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang.. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya..

Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar.. Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti.. Maaf udah ngerepotin juga..," tulis Abel dalam Instagram Storynya.

Unggahan Jane Abel membuat banyak netizen bertanya-tanya. Amalia Fujiawati, mantan istri siri Bambang Pamungkas yang diketahui lama bersama Jane Abel juga ikut dicolek.

Amalia Fujiawati memberikan klarifikasi melalui video yang dia unggah di akun media sosialnya.

Di halaman selanjutnya, penjelasan Amalia Fujiawati.



Simak Video "Alasan Jane Abel Jadi Saksi Laporan Amalia Fujiawati"
[Gambas:Video 20detik]