ADVERTISEMENT

Jane Abel, Putri Bambang Pamungkas Bikin Khawatir Bicara Dosa dan Akhirat

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 09:07 WIB
Anak pertama Bambang Pamungkas, Jane Abell (Yogi-detikcom)
Jane Abel minta maaf dan bicara ingin tebus dosa di akhirat bikin khawatir. Foto: (Yogi-detikcom)
Jakarta -

Jane Abel, putri pertama Bambang Pamungkas bikin khawatir. Lewat Instagram pribadinya, Abel menuliskan kata-kata pilu soal dosa dan akhirat.

Jane Abel yang belakangan diketahui tinggal dengan Amalia Fujiawati atau mantan istri siri Bambang Pamungkas, tiba-tiba saja menulis kalimat permintaan maaf.

"Assalamua'alaikum semua..
Ini Abel.. Sebelumnya Abel mau ngucapin Terimakasih atas support dan kebaikan yg telah diberikan ke Abel..

Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang.. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat.. Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang.. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya..

Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar.. Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti.. Maaf udah ngerepotin juga..," tulis Abel dalam Instagram Storynya.

Abel juga menghapus foto profilnya. Semua unggahan di Instagram putri Bambang Pamungkas itu raib.

Tulisan Abel ini bikin khawatir netizen yang melihatnya. Banyak netizen yang mencolek dan menanyakan kondisi Abel kepada Amalia Fujiawati.

"Mbak ada apa dgn Abel.. Smogah imannya kuat," tanya salah satu netizen.

"Aamiin semoga abel diberikan pertolongan oleh Allah untuk mengurai masalahnya dan diberikan ilham untuk bersyukur terhadap besarnya nikmat Allah yg selama ini sudah Allah berikan kpd Abel...," jawab Amalia Fujiawati.

"Iya kenapa ya itu Abel," tanya netizen lainnya.

"kita minta pertolongan Allah agar abel selalu diberi hidayah dan petunjuk jalan yang lurus.. agar selalu tdk menyalahkan keadaan dan orang lain, tp banyak" kita bermuhasabah diri... sabar dengan ujian, tdk meninggalkan keluarga disaat susah, ada selalu dan bersyukur selalu dlm keadaan apapun... syukuri dan pikirkan nikmatt yg begitu besar selama ini sudah Allah berikan kepada kita. Jangan menuntut orang lain tp kita bs memberikan apa manfaat bagi keluarga dan masyarakat... sepatu yang dijual harus disyukuri itu dibelikan bunda dewi yg adidas, yang nike dibelikan saya, semua itu rejeki dr allah.... Kalo qt mau bersyukur ntr allah tambah lg ... abel smoga allah lembutkan...," jawab Amalia Fujiawati lagi.



Simak Video "Alasan Jane Abel Jadi Saksi Laporan Amalia Fujiawati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT