ADVERTISEMENT

Amalia Fujiawati Khawatirkan Putri Bambang Pamungkas, Alami Putus Komunikasi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 10:35 WIB
Amalia Fujiawati
Amalia Fujiawati ikut khawatirkan Jane Abel. Foto: Febriyantino/detikhot
Jakarta -

Jane Abel, putri pertama Bambang Pamungkas bikin khawatir. Jane Abel meminta maaf dan bicara soal ingin menebus dosa di akhirat.

Jane Abel diketahui sudah satu KK dengan Amalia Fujiawati yang merupakan mantan istri siri Bambang Pamungkas. Jane Abel gabung di KK Amalia setelah didepak dari KK Bambang Pamungkas.

Amalia Fujiawati akhirnya memberikan penjelasan lewat live Instagram soal Abel yang bikin khawatir.

"Kepada seluruh teman-teman mohon maaf saya kaget sekali. Saya membaca ada begitu banyak direct message tiba-tiba. Sejujurnya saya juga merasa sangat khawatir dengan postingan Abel, semoga Allah jaga Abel, semoga Allah selalu memberi Abel petunjuk jalan yang lurus untuk senantiasa kita kembali ke jalan Allah," buka Amalia Fujiawati dalam live Instagramnya.

Amalia mengingatkan tidak perlu memberikan reaksi berlebihan. Dia yakin Abel masih punya iman dan akan menjauhi segala hal yang tak disukai Allah SWT.

Jen Abel anak Bambang PamungkasJen Abel anak Bambang Pamungkas Foto: (dok. Pingkan Anggraini/detikcom)

"Jadi teman-teman kita nggak perlu reaksi berlebihan semoga Abel diberikan pertolongan oleh Allah agar yang jadi kerisauan di dalam hati Abel. Setiap orang pasti punya ujian, cobaan, dan masalah tersendiri. Semua untuk membuktikan sejauh mana keimanan kita," ucapnya.

"Sejujurnya saya sangat khawatir sama Abel. Dalam hati saya, saya yakin Abel masih punya keimanan untuk melakukan hal-hal yang disukai oleh Allah saja dan menjauhi hal-hal yang tak disukai oleh Allah," sambung Amalia Fujiawati.

Amalia Fujiawati mengungkap dirinya sedang hilang komunikasi dengan putri Bambang Pamungkas sejak 16 Mei 2022. Namun, Amalia tak mau membeberkan jelas apa yang jadi masalahnya.

"Walaupun memang beberapa waktu terakhir sekitar tanggal 16 Mei komunikasi kami terputus semenjak Abel Lebaran datang ke Jakarta. Dua minggu kami masih komunikasi, 16 Mei saya alami musibah yang cukup berat dan membuat saya shock dan merasa ini adalah ujian dari Allah," tuturnya.

"Saat itu Abel tiba-tiba pergi. Saya tidak perlu ceritakan detailnya. Saya berusaha telepon tak diangkat ada beberapa hal yang saya sampaikan kepada Abel secara tegas sebagai Bunda ke anak agar Abel memahami kondisi-kondisi yang dialami keluarganya sekarang itu ujian. Seharusnya dia tetap ada di sisi ketika susah dan senang," kata Amalia Fujiawati.

Namun, Amalia Fujiawati memahami Abel yang masih remaja. Amalia Fujiawati membiarkan Abel untuk menenangkan diri.



Simak Video "Alasan Jane Abel Jadi Saksi Laporan Amalia Fujiawati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT