Natasha Bassett Terlalu Sempurna, Elon Musk Didesak Ibunda Segera Tunangan

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 13:02 WIB
Natasha Bassett
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Elon Musk kedapatan berkencan dengan aktris kelahiran Australia, Natasha Bassett. Mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara.

Diketahui, hubungan itu tidak lepas dari campur tangan Maye Musk, ibu dari Elon Musk. Ia adalah mak comblang dari kisah percintaan anaknya kali ini.

Ternyata, saat bertemu dengan Elon Musk di St Tropez, Natasha Bassett juga menjumpai Maye Musk. Mereka makan siang dan berbincang beberapa topik obrolan.

Hollywood Life melaporkan Maye Musk sudah merestui Elon Musk dan Natasha Musk jika ingin menikah. Bahkan, menurut sumber terdekat dari pasangan itu, Maye Musk juga mendesak agar anaknya segera melakukan pertunangan.

Wanita yang berprofesi sebagai model dan ahli diet tersebut menilai Natasha Bassett adalah wanita sempurna. Maka dari itu, Elon Musk dinilai sangat beruntung jika mendapatkannya.

"Ibunya memuja Natasha, dan mereka akur, yang sangat penting. Dia juga telah bertemu kedua saudaranya dan mereka semua berpikir Natasha luar biasa," jelas sumber tersebut.

Namun sepertinya pertunangan itu belum akan terjadi dalam waktu dekat. Natasha Bassett disebut masih ingin serius dengan kariernya sebagai aktris.

"Natasha dan Elon sangat serius, dan mereka menggunakan kata cinta satu sama lain. Dia ingin memiliki suami dan keluarga suatu hari nanti dan, meskipun fokusnya saat ini bukan pada itu, melainkan pada kariernya, dia telah mendiskusikan hal ini dengan Elon," kata sumber itu.

"Dia tahu bahwa inilah yang dia inginkan pada akhirnya, dan dia tidak mengabaikan ini," lanjutnya.



Simak Video "Terungkapnya Sosok Aktris yang Diduga Pacar Baru Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)