ADVERTISEMENT

Dijauhi Putranya, Elon Musk Juga Benci Ayah Sendiri

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 14:19 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: 
  Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating In America: An Anthology of Fashion at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Elon Musk (Foto: Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris)
Jakarta -

Salah satu anak Elon Musk, Xavier Alexander Musk, memutuskan untuk mengubah namanya. Tidak ada nama Musk di namanya saat ini.

Keputusan itu diambil setelah dirinya mengajukan perubahan jenis kelamin dari laki-laki ke perempuan. Kini, ia bernama Vivian Jenna Wilson.

Belum jelas apa alasan Vivian meninggalkan nama Musk. Dikabarkan hubungannya dengan sang ayah memang tidak baik.

Diduga memang tidak ada lagi percakapan antara anak dan ayah selama beberapa waktu belakangan.

Hubungan tersebut juga mirip dengan yang terjadi antara Elon Musk dengan ayahnya, Errol. Padahal, saat Errol bercerai dengan Maye, Elon Musk memilih tinggal dengan ayahnya.

"Aku kasihan sama ayah karena ibu sudah bersama anaknya yang lain. Ayah sepertinya sangat sedih dan kesepian sendirian. Jadi kupikir, aku bisa jadi temannya," kata Elon Musk di Rolling Stone.

"Ya, aku merasa sedih. Namun saat itu aku tidak terlalu memahami orang seperti apa dia," katanya lagi.

Elon Musk menyebut Errol punya kelakuan buruk. Sampai-sampai ia begitu benci dengan sang ayah karena hal tersebut.

"Kalian tidak tahu seberapa buruk saat itu. Hampir semua kejahatan yang bisa kalian pikirkan, dia melakukannya," tutur Elon.

Errol ditudingnya kerap melukai Elon Musk secara emosional, tapi tidak secara fisik. Pada 2018, Errol juga disebut menghamili anak tirinya sendiri.

"Elon Musk harus dewasa. Aku tidak akan membalasnya. Aku akan menunggu sampai dia bisa berpikir jernih. Dia sedang ngamuk, seperti anak manja," kata Errol saat diwawancara.



Simak Video "Reaksi Syok Elon Musk saat Tahu Ayahnya Punya Anak dari Putri Tiri"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT