ADVERTISEMENT

Kepergok Beli Baju Diskon, Amber Heard Belanja di Toko Kelontong

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 13:48 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 14:  Actress Amber Heard arrives at The Art Of Elysiums 5th Annual Heaven Gala  on January 14, 2012 in Los Angeles, California.  (Photo by Valerie Macon/Getty Images)
Amber Heard kala menghadiri sebuah acara. Dok. Getty Images
Jakarta -

Amber Heard sepertinya benar-benar meninggalkan gaya hidup mewahnya usai dituntut oleh Johnny Depp sebesar 8,4 juta USD atau senilai Rp 124 miliar. Usai kepergok tengah belanja baju diskonan di sebuah departement store, kini ia kembali tertangkap kamera tengah belanja di toko kelontong di Bridgehampton, New York.

Bintang Aquaman tersebut terlihat tengah berbincang dengan penjaga di toko ikan sebelum memilih daging salmon yang akan dibelinya pada sebuah foto yang beredar. Dilansir dari Page Six, disebutkan Amber Heard sama sekali tak berbincang dengan para pengunjung lainnya di sana.

"Dia sangat sederhana," kata sesama pelanggan.

"Dia sangat santai di Hamptons. Tidak dandan. Semua orang meninggalkannya sendirian."

Pada keranjang belanjaannya tersebut tampak beberapa sayuran, makanan ringan, minuman soda hingga kudapan.

Sebelumnya heboh potongan gambar yang dilansir dari TMZ, terlihat Amber Heard tampak memilih-milih kaus di sebuah rak diskon di department store. Bintang Aquaman itu tampil santai dengan kemeja putih serta ripped jeans.

Ia didampingi oleh sang adik, Whitney Henriquez, kala berbelanja di situ. Namun entah apakah ia benar-benar membeli baju tersebut atau tidak, tak disebutkan dalam berita serta keterangan dari salah seorang pelanggan yang mengambil foto itu.

Kejadian itu pun cukup ironi karena sebelumnya Amber Heard sempat bergelimang harta saat menjalin kasih dengan Johnny Depp dan Elon Musk. Jangankan memilih baju diskon, membeli apa saja ia tak pernah berpikir dua kali kala itu, karena mendapatkan kemewahan dari mereka.

Mulai dari busana branded, mobil mewah, berpergian dengan jet pribadi, dan segala macam previllage lainnya juga sempat dirasakan olehnya.

Amber Heard sempat mengajukan penolakan membayar uang sejumlah tuntutan itu karena mengaku tak memiliki uang lagi. Padahal pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew, menjelaskan ada kesempatan untuk mantan istrinya itu tak membayar sama sekali karena sang aktor tak memikirkan soal besaran nominal uang tersebut.

"Kami jelas tidak dapat mengungkapkan komunikasi pengacara-klien, tetapi seperti yang disaksikan oleh Mr. Depp dan seperti yang kami berdua jelaskan dalam penutupan masing-masing, ini tidak pernah tentang uang untuk Mr. Depp."

"Ini tentang memulihkan reputasinya, dan dia melakukannya," pungkas Benjamin Chew.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT