ADVERTISEMENT

Amber Heard Takut Dituntut Johnny Depp Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 14:04 WIB
Actor Amber Heard reacts as a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino is played during her ex-husband Johnny Depps defamation trial against her, at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia, April 27, 2022. - US actor Johnny Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Photo by JONATHAN ERNST / POOL / AFP) (Photo by JONATHAN ERNST/POOL/AFP via Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Amber Heard mengatakan dia takut dituntut lagi atas pencemaran nama baik oleh Johnny Depp. Dalam wawancara pertamanya sejak aktris Aquaman itu kalah dalam kasus pencemaran nama baik yang mengejutkan terhadap mantan suaminya tiga minggu lalu di Virginia.

"Saya menerima begitu saja apa yang saya anggap sebagai hak saya untuk berbicara, bukan hanya apa yang saya alami tetapi apa yang saya ketahui," kata aktris itu tentang kasus itu dalam pertemuan Jumat malam dengan Savannah Guthrie di "Dateline" NBC.

"Saya takut," tambah Heard ketika ditanya apakah dia takut dia akan dituntut lagi oleh Depp.

"Saya kira itulah yang dimaksudkan untuk dilakukan oleh gugatan pencemaran nama baik, itu dimaksudkan untuk mengambil suara Anda."

Wawancara lengkap dengan Guthrie ditayangkan setelah beberapa teaser dirilis sepanjang minggu.

Meskipun juri memutuskan awal bulan ini bahwa Amber Heard telah mencoreng nama bintang Pirates of the Caribbean dengan tuduhan pelecehan, dia bersikeras dia mendukung dan membela setiap kata dari kesaksiannya.

Faktanya, Heard mengganti tuduhan bahwa Depp melecehkannya selama pernikahan mengerikan mereka - dan dengan blak-blakan menuduhnya berbohong setelah dia berulang kali menyangkal klaimnya di persidangan selama enam minggu.

Padahal pada persidangan di Inggris, ia menyebutkan jika awal-awal pernikahan mereka sangatlah indah namun kini Amber Heard mengaku momen bersama Johnny Depp sangat mengerikan.

Tak hanya itu saja, dalam wawancara NBC ia mengaku masih mencinta sang aktor.

"Aku mencintainya. Aku mencintainya dengan sepenuh hati," ungkapnya.

"Aku mencoba segalanya untuk memperbaiki hubungan yang sudah rusak. Dan saat itu aku tidak berhasil. Aku saat ini sama sekali tidak punya perasaan benci padanya sama sekali," pungkasnya.



Simak Video "Amber Heard Resmi Ajukan Banding, Johnny Depp Tak Gentar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT