Amber Heard Kepergok Belanja Baju Diskon Usai Dituntut Johnny Depp

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 19:35 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 22:  Actress Amber Heard attends a screening of Summit Entertainments Drive Angry 3D at ArcLight Cinemas on February 22, 2011 in Hollywood, California.  (Photo by David Livingston/Getty Images)
Penampilan Amber Heard di sebuah acara film. Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Amber Heard sepertinya benar-benar harus menghemat uangnya setelah dituntut sebesar USD 8,4 juta atau senilai Rp 124 miliar oleh pihak Johnny Depp. Baru-baru ini, ia pun kepergok tengah berbelanja baju-baju diskon di sebuah department store di Hamptons.

Dari potongan gambar yang dilansir dari TMZ, terlihat Amber Heard tampak memilih-milih kaus di sebuah rak. Bintang Aquaman itu pun tampil santai dengan kemeja putih serta ripped jeans.

Ia pun didampingi oleh sang adik, Whitney Henriquez, kala berbelanja di situ. Namun entah apakah ia benar-benar membeli baju tersebut atau tidak, tak disebutkan dalam berita serta keterangan dari salah seorang pelanggan yang mengambil foto itu.

Kejadian itu pun cukup ironi karena sebelumnya Amber Heard sempat bergelimpangan harta saat menjalin kasih dengan Johnny Depp dan Elon Musk. Jangankan memilih baju diskon, membeli apapun saja ia tak pernah berpikir dua kali kala itu, karena mendapatkan kemewahan dari mereka.

Mulai dari busana branded, mobil mewah, berpergian dengan jet pribadi, dan segala macam previllage lainnya juga sempat dirasakan oleh Amber Heard.

Dalam wawancaranya bersama NBC, Amber Heard mengaku dirinya takut dituntut lagi atas pencemaran nama baik oleh Johnny Depp.

"Saya menerima begitu saja apa yang saya anggap sebagai hak saya untuk berbicara, bukan hanya apa yang saya alami tetapi apa yang saya ketahui," kata aktris itu tentang kasus itu dalam pertemuan Jumat malam dengan Savannah Guthrie di Dateline NBC.

"Saya takut," tambah Heard ketika ditanya apakah dia takut dia akan dituntut lagi oleh Depp.

"Saya kira itulah yang dimaksudkan untuk dilakukan oleh gugatan pencemaran nama baik, itu dimaksudkan untuk mengambil suara Anda," pungkasnya.



Simak Video "Johnny Depp dan Amber Heard Sama-sama Bayar Ganti Rugi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)