ADVERTISEMENT

Anak Elon Musk Mau Hidup Bebas, Jadi Transgender hingga Ubah Nama

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 13:28 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: 
  Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating In America: An Anthology of Fashion at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Elon Musk (Foto: Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris)
Jakarta -

Salah satu anak Elon Musk mengajukan permohonan perubahan nama ke pengadilan. Ia juga mengubah jenis kelamin dari laki-laki ke perempuan.

Sebelumnya, anak Elon Musk tersebut terlahir dengan nama Xavier Alexander Musk. Kini, ia bernama Vivian Jenna Wilson.

Pengadilan Tinggi California di Los Angeles County memintanya memberikan alasan untuk perubahan nama itu.

Vivian kemudian memberikan alasan mengenai hilangnya nama Musk.

"Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun," ujarnya.

Sejauh ini, Vivian dan Elon Musk memang tidak pernah berbicara secara terbuka mengenai hubungan mereka. Diduga memang tidak ada lagi percakapan antara anak dan ayah selama beberapa waktu belakangan.

Terlebih, Elon Musk juga disebut transfobia. Pernyataan orang terkaya dunia tersebut pernah menjadi kontroversi saat menyindir orang yang menempatkan kata ganti nama di kalangan komunitas transgender.

Akan tetapi, Elon Musk selalu menolak disebut transfobia. Ia mengaku pro terhadap LGBT. Ia juga mengklaim jika Tesla adalah tempat terbaik bagi kaum LGBT bekerja.



Simak Video "Anak Elon Musk Resmi Ganti Nama dan Jenis Kelamin"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT