Ncess Nabati Panik Tiba-tiba Tak Bisa Bicara dan Nengok saat Syuting

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 11:49 WIB
Bikin Laper! Tengkeng Kambing dan Sate Sapi Bikin Ncess Nabati Ketagihan
Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Fergiansyah atau yang dikenal sebagai Ncess Nabati adalah host acara kuliner yang bisa bikin orang ngiler melihatnya makan. Di tengah hobinya makan, Ncess Nabati sempat dikabarkan idap stroke.

Hal itu langsung dibantah oleh Ncess Nabati. Dia menegaskan sama sekali tak mengidap stroke seperti yang ramai diberitakan.

"Nggak ada (stroke). Mama aku sampai telepon, 'Aa tong dahar wae,' pas dilihat HP, 'Ncess aman kan? Ncess aman? Astaghfirullahaladzim ada aja," jawab Ncess Nabati saat jadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Jumat (24/6/2022).

"Sampai saat ini buktinya aku makin cantik.... Mudah-mudahan yang memberitakan itu diberi sehat," celotehnya.

Dia juga membantah sampai dilarikan ke rumah sakit. Sadar pekerjaannya sebagai host kuliner rentan dengan kesehatan tubuh, Ncess Nabati juga rajin berolahraga.

"Nggak ada sih (ke rumah sakit), nggak benar. Ncess olahraga banget sekarang-sekarang ini," ungkapnya.

"Ya mungkin karena orang sering lihat aku makan gokil. Beberapa kali aku makan kepala kambing utuh, jadi orang mungkin agak khawatir," cerita Ncess Nabati.

Ncess Nabati juga berbagi cerita soal dirinya yang sempat panik karena kolesterol. Saat syuting dirinya tiba-tiba merasa susah bicara dan tak bisa nengok.

"Lagi seru-serunya syuting di daerah Pluit makan seafood enak banget. Terus tiba-tiba kok gue nggak bisa ngomong (jelas), nggak bisa nengok. Syuting berhenti aku ke daerah Cipete cek tensi aku tinggi 170," ceritanya.

"Pekerjaan seru, tapi kita juga harus tetap jaga, benar-benar olahraga, habis syuting nggak makan lagi. Kalau kemarin kan habis syuting, pulang makan sate dua porsi," tukas Ncess Nabati.



Simak Video "Bikin Laper: Santap Santai di Sudut Sentul"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)