Sikap Cinta Laura Tenangkan Widy Nangis Ingat Pelecehan Seksual

ADVERTISEMENT

Sikap Cinta Laura Tenangkan Widy Nangis Ingat Pelecehan Seksual

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 09:20 WIB
Cinta Laura memeluk Widy yang mengingat soal pelecehan seksual
Foto: YouTube
Jakarta -

Cinta Laura dan Widy Vierratale menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu Widy Vierratale menceritakan soal pelecehan seksual yang pernah menimpanya.

Widy Vierratale menangis mengenang pelecehan seksual yang pernah didapatkannya itu. Dengan sigap Cinta Laura langsung menenangkan Widy Vierratale.

Cinta Laura memeluk Widy Vierratale. Ia juga sempat meminta kepada Deddy Corbuzier untuk berhenti sejenak dan memberikan ruang kepada Widy agar tenang.

"Aku boleh jujur nggak? Ini kalau kita berhenti dulu nggak apa-apa?" tanya Cinta Laura dalam di Channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier yang mengetahui hal tersebut langsung menyetujuinya. Deddy Corbuzier juga meminta maaf karena sudah membuat Widy Vierratale menangis.

"Aku minta maaf," ungkap Deddy Corbuzier.

"Take your time, we can stop," kata Cinta Laura sambil memeluk Widy Vierratale.

Sikap Cinta Laura tersebut mendapatkan sorotan. Netizen menilai Cinta Laura sangat luar biasa hebat.

"So in love sama reaksi nya cinta laura sooo respectful!" ungkap akun kejr****.

"Cinta Laura keren banget sikapnya," kata akun lainnya.

Widy Vierratale mengaku tak sanggup mengingat kembali apa yang pernah terjadi padanya. Cinta Laura langsung menenangkannya.

"Di sinilah di negara kita, korban pelecehan, laki-laki atau perempuan, tapi mayoritas perempuan ya, saking takutnya untuk speak up untuk menyatakan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka, mereka jadi minta maaf. Dan itu buat aku berpikir, 'kok bisa ya?'" kata Cinta Laura lagi.

"Dan baru saja Widy bilang bilang ke aku bahwa dia sudah muak sama situasinya karena walaupun dia bicara, dia nggak didengar, karena birokrasi yang ada," sambungnya lagi.

Cinta Laura mengaku ingin menangis saat Widy Vierratale mengaku malu menjadi korban pelecehan.

"Sumpah, aku mau menangis. Karena kok bisa ya negara kita mengajarkan mayoritas dari negara kita ini untuk merasakan jika ada sesuatu yang tidak adil kepada mereka itu salah mereka," beber Cinta Laura.

Beberapa waktu lalu, Widy Vierratale memang pernah mengungkapkan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya. Kala itu, Widy Vierratale mengalami pelecehan di lapangan tembak. Widy Vierratale dilecehkan oknum berpangkat dan sempat mengutarakan masalah ini di Instagram.



Simak Video "Mantap! Cinta Laura Jadi Komisaris"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT