Klarifikasi Nathalie Holscher Dikabarkan Ribut dengan Putri Delina

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 07:44 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher buka suara dituding saling memojokkan dengan Putri Delina. Foto: dok. Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher dan Putri Delina ramai dikabarkan tengah berseteru. Nathalie Holscher akhirnya buka suara.

Sebelumnya, viral soal pernyataan Putri Delina di channel Maia Estianty yang merasakan sakit hati dengan Nathalie Holscher soal insiden keluar dari rumah Sule dulu. Gayung bersambut, Nathalie Holscher berlinang air mata muncul di channel Uya Kuya meminta maaf.

"(Saat itu) Pengen nangis saja. Mencurahkan isi hati," kata Nathalie Holscher ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Istri komedian Sule itu, berujar hubungannya dengan Putri Delina baik-baik saja. Semua kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka dikatakannya sudah selesai.

"Nggak ada (masalah). Semua baik-baik saja, clear," jawab Nathalie.

"Doain aja yang terbaik buat kita semua," lanjutnya sambil tersenyum.

Kemarin juga ramai ketika Putri Delina dan Nathalie Holscher berbalas komentar. Aksi berbalas komentar ada di salah satu unggahan Putri Delina yang kini sudah dimatikan kolom komentarnya.

Dalam komentar itu, Putri Delina terlihat membalas komentar netizen yang menyinggung soal minggat saat ada masalah. Putri Delina mengingatkan untuk tidak melakukan itu dan mendapat balasan dari Nathalie Holscher yang mengingatkan untuk seorang anak tidak ikut campur lengkap dengan emoji cium.

Itu semakin dinilai Putri Delina dan Nathalie Holscher mempertahankan argumen masing-masing. Nathalie Holscher dengan tegas mengatakan tidak ada yang saling menyudutkan antara dirinya dan Putri Delina.

"Ya nggak gimana-gimana, semua sudah clear, nggak ada yang menyudutkan satu sama lain," aku Nathalie Holscher.

"Di podcast itu aku memang nggak menyudutkan satu sama lain, cuma hanya ingin mengklarifikasi yang ada di Bunda Maia," tegasnya.

Viral pengakuan isi hati Putri Delina, Nathalie Holscher mengatakan hubungannya dengan putri sambungnya itu sudah baik-baik saja. Dia dan Putri Delina juga sudah saling bertemu.

"Sudah ketemu, baik-baik saja. Clear semua. Sebelum podcast sudah pada saling minta maaf kok, 'Maaf ya kalau menyinggung perasaan Bunda dan lain-lain.' Ya sudah, 'Bunda juga minta maaf, bunda ini masih banyak belajar,'" jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher memohon doa agar semuanya baik-baik saja dan diberikan jalan terbaik.



Simak Video "Pesan Teddy ke Rizky Febian: Mudah-mudahan Bisa Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)