ADVERTISEMENT

Dampak Angel Lelga Gegara Kasus Angel Token: Kehilangan Kontrak Brand Besar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 08:07 WIB
Gaya Elegan Angel Lelga Saat Ngopi dan Makan Salad
Kerugian Angel Lelga Gegara Kasus Angel Token: Gagal Dikontrak Brand Besar. (Foto: Instagram @angellelga)
Jakarta -

Angel Lelga merasa dirugikan oleh seorang oknum istri anggota Polri karena tak menerima keuntungan dari Angel Token. Pasalnya, Angel sempat menjadi brand ambassadornya dan menyetor uang ratusan juta kepada developer token kripto tersebut.

Angle juga diminta mengaku-ngaku menjadi CEO Angel Token lantaran sang oknum istri Polri itu tak mau kelihatan karena takut melanggar kode etik. Di sisi lain, Angel mengaku masalah itu berdampak ke pekerjaannya, bahkan dia merasa nama baiknya dirugikan.

"Iya nama baik saya dirugikan, apalagi kan saya juga membawa beberapa brand kecantikan, kesehatan, baju. Ini tuh kadang-kadang saya harus menjelaskan beberapa ke klien saya juga gitu. Apalagi dikomen kolom brand yang lain kan," kata Angel Lelga di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Angel juga mengatakan kepada orang lain bahwa dirinya bukan pemilik Angel Token. Bahkan dia sempat kehilangan kontrak sehingga mengalami kerugian.

"Pasti juga mereka kaget 'Angel nih, benar nggak nih'. Ada satu brand, saya nggak jadi kontrak dan itu nilainya lumayan besar, itu saya mengalami kerugian," katanya.

"Daripada tuh orang nggak percaya 100 persen brand ambassador, saya yang akhirnya saya pasrah saja. Padahal saya Minggu itu mau kontrak brand besar juga, akhirnya karena ada seperti ini ya pasti kan, menangis sih nggak," katanya.

Angel juga akui bukan hanya kerugian materi, namun berdampak kepada persahabatan yang rusak. Angel juga merasa dikhianati dan tak dihargai oleh oknum istri polisi itu.

"Maksudnya kerugian materi waktunya segala macam kan itu lumayanlah namanya ditipu kan, bukan masalah akal lagi, tapi persahabatan dikhianati, kepercayaan saya dikhianati, dan saya sebagai artis brand ambasador nggak dihargai," katanya.

Di akhir, Angel mengaku mengambil hikmah dari masalah ini. Dia pun akui agar lebih hati-hati dalam berbisnis.

"Di sini saya ambil hikmahnyalah, nggak percaya-percaya amat mau itu istri aparat atau istri apa. Semuanya harus ada hukumlah, ada pengacara loh. Kalau kemarin kan ya sudahlah ya sudahlah," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT