Angel Lelga Rugi Miliaran Bisnis Kripto, Ngaku Tak Dibayar Jadi BA

ADVERTISEMENT

Angel Lelga Rugi Miliaran Bisnis Kripto, Ngaku Tak Dibayar Jadi BA

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 09:34 WIB
Angel Lelga saat ditemui usai menjalani pemeriksaan terkait penipuan di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (2/6/2022).
Angel Lelga. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Angel Lelga merasa dirugikan miliran lantaran dirinya belum dibayar oleh developer Angel Token. Di sisi lain, kata Angel, masalah ini melibatkan Ibu Bhayangkari.

Lantaran kenal dengan sosok Ibu Bhayangkari tersebut, Angel percaya namanya dipakai untuk token kripto tersebut.

"Memang saya kenal dengan suaminya juga, beberapa kali saya ketemu suaminya kalau meeting, waktu presscon juga kan suaminya datang," kata Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Memang awalnya Angel akui bergabung dengan developer lantaran ada sosok Ibu Bhayangkari tersebut yang dirasanya tidak melanggar hukum. Sehingga dia percaya terlebih saat itu banyak selebriti merilis token kripto.

"Apalagi ini yang kontrak dengan saya terlibat Ibu Bhayangkari. Jadi awalnya saya pikir ini Ibu Bhayangkari. Saya percaya dong karena Ibu Bhayangkari tidak melanggar hukum, jadi ya udah. Apalagi beberapa teman artis juga lagi me-launching juga token-token kripto," bebernya.

"Apalagi saya melihat beberapa teman-teman artis kan lagi launching juga token-token kripto gitu kan. Kalau mau di-launching-kan ya udah monggo. Saya bilang gitu ya. Pokoknya saya ya udah lah. Kan saya pikir Ibu Bhayangkari gitu kan, nggak mungkin ini kan ya. Sepositifnya saya seperti itu," tambah Angel Lelga.

Sebagai brand ambassador, Angel Lelga pun meminta agar dibayar oleh pihak developer. Angel juga merasa pihak developer tak transparan sehingga ditakutkan merugikan masyarakat.

"Makanya saya meminta dari awal sampai sekarang tolong dong saya sebagai BA perlu tahu juga ini bagaimana ke depannya. Ini merugikan masyarakat nggak? Karena saya dari awal dikontrak sudah menyebutkan saya tidak mau terlibat membawa orang atau segala macam karena saya memang tidak diberikan fasilitas untuk mengetahui ini seperti apa," kata Angel.

Sementara itu, pengacara Angel Lelga, Deolipa Yumara menyebut ada dua orang terlapor yang diduga melakukan penipuan ini.

"Kami menyampaikan sudah ada laporan polisi mengenai dugaan penipuan oleh rekan bisnis inisialnya adalah K dan C," pungkasnya.



Simak Video "Angel Lelga Dipolisikan Imbas Bongkar Isi Chat Deolipa soal Tudingan Hina Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT