Putri Delina Beri Jawaban soal Minggat, Senggol Nathalie Holscher?

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 12:20 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Foto: dok. Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Putri Delina dan Nathalie Holscher masih menjadi perhatian banyak orang. Lantaran pernyataan Putri Delina yang dianggap masih sakit hati terhadap sikap Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Kali ini, Putri Delina mendapatkan pernyataan dari salah satu netizen soal minggat dari rumah. Hal ini terlihat dari komentar di salah satu postingan Putri Delina.

"Paling miris dikit-dikit liat orang ada masalah langsung minggat," ungkap salah satu netizen.

Saat mendapatkan pernyataan tersebut, Putri Delina langsung memberikan balasannya.

"Nggak boleh juga kan ya kayak gitu? Harusnya diselesaiin," jawab Putri Delina.

Jawaban postingan itu mendapatkan sorotan. Ada netizen yang menyebut apakah jawaban tersebut ditujukan untuk Nathalie Holscher.

"Untuk bundakah ini?" tanya akun kejur*****.

"Untuk siapakah?" papar akun lainnya.

Seperti diketahui Nathalie Holscher memang pernah keluar dari rumah Sule beberapa waktu lalu di awal kehamilannya. Kejadian inilah yang menjadi ujung tombak perkara sakit hati Putri Delina terhadap Nathalie Holscher.

Sebelumnya Nathalie Hoslcher mengutarakan sudah minta maaf kepada Putri Delina.

"Aku bilang ke dia 'kapan bunda nggak pernah minta maaf ke kamu?'. Ya setiap bertemu aku minta maaf kok ke dia. Dia juga minta maaf, jadi sebenarnya sudah sama-sama," tutur Nathalie Holscher.

Usai mengutarakan permintaan maafnya, Nathalie Holscher mengaku banyak mendapatkan dukungan. Ia berharap dukungan yang datang padanya bukanlah dari orang-orang yang munafik.

"Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri, semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

"Soalnya aku nggak suka pura-pura baik nggak tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya, aku nggak suka cari pembelaan di saat aku dihujat anti munafik-munafik club ya," katanya lagi.



Simak Video "Pesan Teddy ke Rizky Febian: Mudah-mudahan Bisa Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)