Sakit Hati Putri Delina ke Nathalie Holscher Ternyata karena Ini

ADVERTISEMENT

Sakit Hati Putri Delina ke Nathalie Holscher Ternyata karena Ini

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 14:43 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Kedekatan Putri Delina dengan Nathalie Holscher. Foto: dok. Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Putri Delina sampai saat ini mengaku masih sakit hati saat mengingat permasalahannya dengan Nathalie Holscher. Ternyata usut punya usut, permasalahan mereka dipicu masalah lama.

Masih ingat saat Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule? Ya, masalah yang bikin hubungan keduanya renggang adalah masalah tersebut.

Putri Delina disebut sakit hati mengenai hal tersebut. Hal ini disampaikan Putri Delina saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube milik Maia Estianty.

"Kamu gimana sama bunda, pernah berantem nggak sih?" tanya Maia Estianty.

"Nggak pernah, cuma sesekali saja waktu itu. Bukan berantem juga sih itu, kayak diam-diam. Kesalahpahaman aja, bunda marah sama Putri," jelas Putri Delina.

Lantaran masalah tersebut, Putri Delina mengaku sakit hati dengan Nathalie Holscher.

"Sakit hati, Putri butuh waktu. Kadang kalau ingat ya sedih aja," tutur Putri Delina.

Putri Delina mengatakan jika kejadian itu benar-benar membuat dirinya dihujat banyak orang.

"Kan sampai Putri dibilang anak durhaka, ya kenapa sampai seperti ini dan kenapa nggak ada inisiatif meminta maaf ke Putri," jelas Putri Delina.

Di satu sisi, Nathalie Holscher mengatakan selalu meminta maaf jika bertemu dengan Putri Delina.

"Aku bilang ke dia 'kapan bunda nggak pernah minta maaf ke kamu?'. Ya setiap bertemu aku minta maaf kok ke dia. Dia juga minta maaf, jadi sebenarnya sudah sama-sama," tutur Nathalie Holscher.

Usai mengutarakan permintaan maafnya, Nathalie Holscher mengaku banyak mendapatkan dukungan. Ia berharap dukungan yang datang padanya bukanlah dari orang-orang yang munafik.

"Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri, semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

"Soalnya aku nggak suka pura-pura baik nggak tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya, aku nggak suka cari pembelaan di saat aku dihujat anti munafik-munafik club ya," katanya lagi.



Simak Video "Pengacara Bantah Putri Delina Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT