ADVERTISEMENT

Saipul Jamil Harap Dewi Perssik dan Angga Wijaya Bisa Rujuk

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 10:35 WIB
Saipul Jamil rayakan kebebasan dengan chilling di pantai.
Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Anyer. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ujung tanduk. Saipul Jamil sedih mengetahui hal tersebut.

Padahal Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak pernah terlihat bertengkar. Semuanya baik-baik saja hingga santer kabar perceraian.

"Dewi nggak pernah curhat, Angga nggak pernah curhat. Pokoknya kita bahagia terus. Makanya sampai kita ke Jember kemarin lebaran, aku selalu sama Dewi sama Angga 'ayo dong pi ke sini' ya udah aku datangi demi menjaga silaturahmi aku datang," ungkap Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Indah sampai detik ini pun masih nemenin Dewi, ya pokoknya merasa sedih lah ini terjadi," sambungnya.

Tak pernah terbesit dipikiran Saipul Jamil Dewi Perssik berpisah dengan Angga Wijaya. Saipul Jamil mengira Angga Wijaya adalah pelabuhan terakhir Dewi Perssik.

"Nggak ada pikiran apa-apa, jadi kita pernah ada ketemu sama Sandy Arifin, sama Angga juga kalau nggak salah bulan Ramadhan, itu nggak tahu. Tapi yang jelas saya nggak pernah mau mereka ada masalah. Pokoknya itu hak mereka berdua, karena yang menjalani mereka kita sebagai orang luar hanya mendoakan," imbuh Saipul Jamil.

Saipul Jamil berharap Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak jadi berpisah. Ia berdoa semoga keduanya bersatu kembali.

"Semoga, ini kan baru gugatan belum vonis. Karena mereka kan nikah resmi jadi masih bisa ada perubahanlah," tutur Saipul Jamil.

"Mudah-mudahan Dewi sama Angga dimurahkan hatinya masing-masing untuk bisa memaafkan satu sama lain. mungkin kalau ada masalah. Karena rumah tangga nggak ada yang tahu, kan rahasia mereka. Keren banget pokoknya, aku takjub sama mereka berdua. Adem ayem kok tiba-tiba begini," tukasnya.



Simak Video "Saipul Jamil Tegaskan Bukan Orang Ketiga di Pernikahan Dewi Perssik-Angga "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT