Caisar Sudah Ada Perempuan Lain, Ini Pesan Menohok Almaratu Intan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 21:04 WIB
Almaratu Intan
Almaratu Intan marah dan kesal dengan Caisar. Foto: dok. Capture Official Trans TV
Jakarta -

Belum resmi bercerai, Caisar sudah bisa mengunggah foto perempuan lain. Almaratu Intan beri pesan menohok untuk Caisar.

Almaratu Intan mengaku digantung statusnya sebagai istri selama 7 bulan oleh Caisar. Bahkan Almaratu sempat dibuat marah karena Caisar ngeyel soal mendaftarkan permohonan cerai.

"Karena udah kayak terpendam aja. Bulan juni sekarang 4 tahun. Jadi kayak ya gitu dah, aku juga suka tulis curhat-curhat (di media sosial)" ungkap Almaratu Intan di Rumpi: No Secret.

"Pas habis nalak itu langsung ada cewek-cewek di TikTok dia. Sempat ada perempuan aku kaget, 'Kok lo kayak gini sih nggak hargain gue.' Orang tahunya kan lo masih suami aku, ya menghargailah," beber Almaratu Intan.

Almaratu Intan semakin geram lantaran merasa Caisar tak menghargai orang tuanya. Almaratu ingin Caisar melihat kedua orang tuanya yang dulu menjadi tempat untuk meminta izin menikahinya.

"Lo kok gini orang tua gue kayak nggak dilihat. Waktu dia nggak kerja, kan dia 8 bulan nggak kerja di support sama orang tua aku. Kamu boleh marah sama aku, tapi jangan ke orang tua aku. Dia itu dulu baik, care-lah sama keluarga aku awal-awal," ungkapnya.

Almaratu Intan sangat marah merasa Caisar mempermainkan dirinya. Kini, setelah cabut permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Caisar justru meminta Almaratu Intan yang mengurus.

Sedangkan Almaratu merasa sedari awal dirinya sudah mengingatkan Caisar untuk memasukkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bogor, sesuai domisili dirinya.

"Kesal. Aku marah. Aku merasa kayak dimainin sama dia. Awal-awal dia kencang banget, 'Tolong dong berkas-berkas siapin.' Ya sudah aku siapin aku bilang ambil ke Bogor ya, yang ambil bukan dia, tapi manajernya. Sudah kayak gini malah aku yang disuruh urusin," kesal Almaratu Intan.



Simak Video "Heboh Caisar Dituduh Nyabu Gegara Live TikTok 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)