Caisar Talak Almaratu Intan Lewat DM, Ini Akar Masalahnya

ADVERTISEMENT

Caisar Talak Almaratu Intan Lewat DM, Ini Akar Masalahnya

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 16:10 WIB
s
Almaratu curhat penyebab Caisar keluar dari rumah hingga talak cerai melalui DM. Foto: Caisar Aditya resmi nikah lagi / Hanif Hawari
Jakarta -

Caisar dan Almaratu Intan memilih berpisah. Caisar sempat ajukan permohonan cerai dan dicabut lagi, Almaratu ingin lekas selesai.

Almaratu Intan buka-bukaan soal awal mula percekcokan dalam rumah tangganya. Saat ini Almaratu merasa sudah lega karena ada kepastian Caisar ingin menyelesaikan masalah.

"Aku agak lega aja sih udah kayak, dia kan kayak sempat ulur-ulur waktu. Makanya aku bilang cepat urus udah 7 bulan gantung," buka Almaratu Intan saat mengisi Rumpi: No Secret.

Perpisahan Caisar disebut karena Almaratu Intan kerap menghalangi sang komedian melakukan banyak hal. Tuduhan itu langsung ditepis oleh Almaratu Intan.

Perempuan yang pernah bekerja dengan Indadari itu mengatakan dirinya tak pernah sekalipun menghalangi apa yang ingin Caisar lakukan.

"Nggak ada. Justru gini yang jadi permasalahan waktu itu dia bebas. Dia kerja apa saja malah aku dukung. Dulu aku juga kan sempat manejerin. Kalau untuk buat ke teman-temannya nggak pernah halangin," tuturnya.

"Cuma permasalahan kemarin gara-gara live itu (bukan yang kemarin viral). Dia baru download satu aplikasi sebelum yang kemarin. Dia kayak punya dunianya sendiri. Live itu kan kita hidup bertetangga, dia kan suka pakai headphone nggak kedengeran dia suka teriak-teriak. Aku suka tegur dia, 'Pelan-pelan,' mungkin dia di situ ngerasa nggak inilah. Aku kayak menghalang-halangi dia seperti itu," beber Almaratu Intan.

"Masalahnya sepele banget," tukasnya tersenyum.

Almaratu juga sempat bertanya pada teman Caisar. Almaratu Intan mendapat cerita dari temannya, Caisar merasa tidak bisa jadi diri sendiri saat bersama Almaratu Intan.

"Dia ngerasa nggak bisa jadi diri dia sendiri. Baru sekarang aja (bilang gitu). Waktu rumah tangga sama aku nggak ada orang ketiga," ungkap Almaratu Intan.

Setelah kejadian teguran itu, Caisar mengisi acara di salah satu televisi. Namun, setelah kerja Caisar tak lagi pulang ke rumah sampai sekarang.

Almaratu Intan juga tak lantas diam saja. Dia berusaha menghubungi Caisar dengan segala cara meski akhirnya berujung pada talak melalui direct message.

"Jadi waktu pas pergi dari rumah itu habis acara TV aku sempat kayak WA dia, dia langsung ganti nomor, aku DM di IG diblokir, aku pakai akun fake diblokir lagi. Aku DM, langsung ditalak di DM. Ada kali 4 harian itu (usaha hubungin Caisar)," cerita Almaratu Intan.

"Tadinya aku bilang, 'Ayo dong pulang. Aku sendiri nih di rumah.' Aku nggak bisa lama-lama ribut. Dia pergi ga balik lagi sampai sekarang," tukasnya.



Simak Video "Caisar Aditya Kaget Dapat Gift Dari Akun Diduga BNN Di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT