Caisar Aditya Unggah Foto Perempuan di Tengah Kabar Cerai

ADVERTISEMENT

Caisar Aditya Unggah Foto Perempuan di Tengah Kabar Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 16:24 WIB
Caisar Aditya
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Caisar Aditya mengakui rumah tangganya dengan Almaratu Intan tidak baik-baik saja. Dia membenarkan sedang dalam proses pisah, tapi ada sosok perempuan lain yang dia unggah di media sosial.

Sebelumnya, sosok perempuan berambut panjang sebahu itu banyak menghiasi Instagram Caisar. Akan tetapi, setelah masalah rumah tangganya ramai diperbincangkan beberapa foto perempuan itu hilang.

Soal sosok perempuan itu, Caisar memberikan jawaban yang tak serius.

"Wanita ini menjadi tulang suruk yang bengkok," jawabnya sambil tertawa saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Waduh ketahuan ini parah," sambung Caisar.

Menjawab dengan bicaranya yang tak jelas, Caisar membantah perempuan itu jadi penyebab rumah tangganya dengan Almaratu Intan retak.

"Nggak (bukan penyebab)," jawabnya cepat.

"Memang sebelumnya belum kenal. Lama-lama dia ingin mengerti saya dan mau menjalani dengan saya. Ya alhamdulillah," kata Caisar Aditya.

Caisar diketahui sempat memasuki permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022. Akan tetapi, saat sidang perdana berjalan Caisar memilih untuk mencabut permohonan cerai tersebut.

Sedangkan Almaratu Intan yang mengetahui hal itu tetap keukeuh ingin cerai. Almaratu Intan merasa pernikahannya dengan Caisar memang tak lagi bisa dipertahankan.

"Sudah memang tidak dapat dipertahankan," kata Almaratu Intan kepada detikcom.

Almaratu Intan mengaku sudah tak mampu mempertahankan rumah tangganya dengan Caisar. Ia merasakan hal itu lantaran sebelumnya sudah berjuang.

"Sudah jalannya begini, yang penting saya nggak pernah tinggalin dia dalam kondisi apapun, sekalipun dia nggak kerja," tegas Almaratu Intan.



Simak Video "Caisar Aditya Kaget Dapat Gift Dari Akun Diduga BNN Di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT