ADVERTISEMENT

Caisar Ajukan Permohonan Cerai, tapi Dicabut Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 15:09 WIB
s
Caisar diam-diam sudah ajukan permohonan cerai, tapi langsung dicabut lagi. Foto: Caisar Aditya resmi nikah lagi / Hanif Hawari
Jakarta -

Caisar Aditya atau Caisar YKS, mengakui rumah tangganya sudah tak harmonis lagi dengan Almaratu Intan. Dia sempat mengatakan akan memproses cerainya.

Ternyata Caisar Aditya sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu didaftarkan oleh Caisar pada 2 Juni 2022.

"Untuk nama tersebut memang telah mendaftarkan di panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan, per tanggal 2 Juni 2022," kata Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kantornya, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Akan tetapi, Caisar Aditya justru mencabut permohonan cerai tersebut. Pencabutan permohonan cerai dilakukan Caisar Aditya saat sidang pertama.

"Namun ketika persidangan tanggal 14 Juni 2022, pemohon dinyatakan mencabut permohonan atau mencabut gugatannya," kata Taslimah.

Kabar keretakan rumah tangga Caisar Aditya dengan Almaratu Intan belum lama diketahui khalayak. Kejanggalan terjadi ketika Almaratu Intan tak pernah lagi unggah foto Caisar.

Pada salah satu unggahannya, Almaratu mengakui sudah berpisah dari Caisar.

Beberapa kali ditanya soal rumah tangganya, Caisar mengakui saat ini masih berproses.

"Itu sudah masing-masinglah. Sekarang lagi proses saja. Mudah-mudahan secepatnya kita urus," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Caisar memilih pisah dengan Almaratu Intan karena merasa sudah tak cocok. Ia mengatakan keputusan itu diambil secara sepakat oleh kedua belah pihak.

"Ya nggak cocok saja, gitu saja sih. Dia juga baik, nggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita kekeluargaan juga, nggak ada masalah. Karena tidak ada kecocokan saja sih sebetulnya," kata Caisar Aditya.



Simak Video "Heboh Caisar Dituduh Nyabu Gegara Live TikTok 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT