ADVERTISEMENT

Caisar Salah Alamat Masukan Gugatan Cerai ke PA Jaksel hingga Pacar Baru

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 09:25 WIB
Caisar Aditya
Caisar Aditya saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Caisar Aditya ternyata bukan mencabut gugatan cerainya dengan Almaratu Intan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia hanya salah alamat memasukan gugatan cerainya tersebut.

Hal itu diungkapkan Caisar Aditya usai menjadi bintang tamu di Rumpi: No Secret Trans TV. Sesuai alamat Almaratu Intan, Caisar Aditya harus memasukkan gugatannya ke Pengadilan Agama Bogor.

"Awalnya kan Caisar mantan istrinya tinggal di mana. saya kan dah pindah di Kebayoran Lama. Faktanya kamu harus memasukkan ke jalan yang lurus pindah ke PA Bogor," ujar Caisar Aditya saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2022).

Caisar Aditya tidak menjelaskan secara jelas apakah gugatanya tersebut telah dimasukkan atau belum. Ia hanya mengatakan akan mengurus cerainya tersebut seorang diri.

"Iya akan aku urus dengan tubuhku sendiri," tutur Caisar Aditya.

Caisar Aditya merasa sudah tidak ada kecocokan dengan Almaratu Intan. Perceraian pun sudah dibicarakannya berdua.

Selama 3 tahun menjalani rumah tangga, Caisar Aditya tidak dikaruniai seorang anak.

"Tidak adanya kecocokan tidak usah dipaksakan. Pemberitaan memang banyak sekali Caisar pengangguran, mohon maaf saya berusaha menjadi suami yang bertanggung jawab," ungkap Caisar Aditya.

Selain itu Caisar Aditya juga dikabarkan sudah memiliki pacar baru meski belum resmi cerai. Ia pun memilih untuk memberikan jawaban yang normatif.

"Lelaki yang mencintai wanita berarti akan menikahinya. Lagi proses lah kita jalani dengan ikhlas sebagai langkah awal dengan keberkahan," tutur Caisar.

Secara tersirat, ucapan Caisar Aditya seperti membenarkannya. Saat ditanya orang mana, ia tidak menjawabnya.

Caisar Aditya masih belum mau bicara banyak mengenai hal tersebut. Ia mengaku masih penjajakan, belum mau langsung menikah.

"kagak kenyamanan dulu, banyak omong ya jadi takut," tukas Caisar Aditya.



Simak Video "Caisar Aditya Kaget Dapat Gift Dari Akun Diduga BNN Di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT