ADVERTISEMENT

Iko Uwais Terlibat Dugaan Pengeroyokan, Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 22:00 WIB
Iko Uwais usai jalani pemeriksaan terkait dugaan pengeroyokan di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (17/6/2022) malam.
Foto: Iko Uwais (Fakhri Fadlurrohman/detikcom)

4. Ayu Thalia Ngaku Pernah Diajak Tidur Nicholas Sean

Perkara Ayu Thalia dan Nicholas Sean sampai saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri Utara. Persidangan itu berjalan cukup lama karena mendengarkan keterangan dari Ayu Thalia dan Nicholas Sean.

Dalam pengakuannya, Ayu Thalia mengaku pernah tidur bareng dengan anak Ahok tersebut. Hal ini diungkapkan Ayu Thalia dalam persidangan.

Ayu Thalia usai diperiksa soal laporan anak Ahok di Polres Metro Jakarta UtaraAyu Thalia usai diperiksa soal laporan anak Ahok di Polres Metro Jakarta Utara Foto: Ayu Thalia usai diperiksa soal laporan anak Ahok di Polres Metro Jakarta Utara (Wildan/detikcom)

Pernyataan itu sontak membuat kaget. Dengan mengeluarkan pernyataan itu, Ayu Thalia dianggap menjatuhkan harga dirinya. Dengan hal yang terlanjur sudah dikatakannya, Ayu Thalia siap terima konsekuensinya.

"Cukup kali ya saya menyampaikan ke hakim. Saya terima dengan konsekuensinya," kata Ayu Thalia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

5. Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi

Rumah Nikita Mirzani dikepung pihak kepolisian pada 15 Juni 2022. Pukul 03.00 dini hari, rumah Nikita Mirzani dikepung oleh petugas Polres Serang Kota.

Nikita Mirzani meladeni permintaan petugas itu untuk keluar. Nikita akhirnya keluar menemui petugas tersebut. Tapi tak mau gegabah, Nikita Mirzani menunggu kuasa hukumnya di rumah.

Di pagi hari Nikita Mirzani melakukan live Instagram. Ia menceritakan bagaimana duduk perkaranya sampai rumahnya dikepung pihak kepolisian. Nikita Mirzani mengaku bingung dengan apa yang dilakukan pihak kepolisian Polres Serang Kota.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Punya Backingan Hukum"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT