ADVERTISEMENT

Caisar Cabut Sendiri Permohonan Cerai, Alasan Dirahasiakan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 16:43 WIB
s
Caisar Aditya cabut sendiri permohonan cerainya. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Caisar Aditya atau Caisar YKS sempat mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Almaratu Intan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022 dan kembali mencabutnya saat sidang perdana. Apa alasannya?

Soal alasan Caisar cabut permohonan cerai dengan Almaratu Intan dikatakan humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah itu menjadi hak dari Caisar.

"Alasan mencabut adalah hak pemohon atau penggugat karena kan dia mencabut tidak jadi untuk melanjutkan perkaranya. Untuk alasannya kami tidak dapat memberikan informasi karena itu yang kami dapat, nggak ngasih tahu," kata Taslimah di kantornya Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (16/6/2022).

Pencabutan permohonan cerai Caisar lakukan pada sidang perdana. Oleh karena itu, Taslimah mengatakan tak perlu mengkonfirmasi ke pihak Almaratu Intan yang saat itu tidak hadir.

"Yang jelas kalau para pihak mencabut gugatannya sementara pada sidang pertama, di saat itu juga termohon atau lawannya tidak hadir sehingga pencabutan tersebut tidak perlu konfirmasi kepada pihak lawannya," jelasnya.

Taslimah menegaskan Caisar mencabut permohonan cerainya secara langsung tanpa menggunakan kuasa hukum.

"Secara langsung secara prinsipal secara langsung tanpa ada diwakili kuasa hukum," tegas Taslimah.

Caisar menikah dengan Almaratu Intan pada Juni 2018. Pernikahan mereka sempat menimbulkan berita miring karena Almaratu adalah mantan pekerja Indadari.

Sebelum menikah dengan Almaratu Intan, Caisar sudah lebih dulu menikah dengan Indadari. Caisar dan Indadari cerai pada 2017. Caisar dan Indadari dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahan tersebut.



Simak Video "Caisar Aditya Kaget Dapat Gift Dari Akun Diduga BNN Di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT