Ruben Onsu Emosi Betrand Peto Dimaki Ibu-ibu

ADVERTISEMENT

Ruben Onsu Emosi Betrand Peto Dimaki Ibu-ibu

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 16:40 WIB
Ruben Onsu bela Jordi Onsu
Ruben Onsu saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Ruben Onsu kembali menuangkan satu kejadian yang bikin dirinya kesal bukan main. Dalam Instagram miliknya, Ruben Onsu memperlihatkan salah satu ibu-ibu tiba-tiba datang mendatangi anaknya, Betrand Peto.

Kejadian ini berlangsung di salah satu lokasi syuting di mana saat itu, Betrand Peto sedang menjalani kegiatannya.

Ruben Onsu memperlihatkan bagaimana ibu-ibu tersebut datang dan langsung memaki Betrand Peto. Meski tidak terdengar apa yang diucapkan ibu-ibu tersebut, tapi Ruben Onsu menyebut Betrand Peto sudah menceritakan kepada dirinya.

Kejadian itu langsung diutarakan Betrand Peto kepada Ruben Onsu dengan nada terbata-bata.

[Gambas:Instagram]



"Pertama saya mendengar ini dari putraku langsung yg menelpon dgn nada terbata2, kalau ada seseorang dtg dgn nada yg sangat kasar ke lokasi shot, waduh ibu @thanoo_onyo47 saya aja mendidik anak saya atau menyampaikan sesuatu aja gak kayak gitu, jika saya salah mendidik mungkin dia akan terbawa suasana bisa lebih marah lagi atau bahkan melakukan pembelaan untuk dirinya, tp krn usia ibu lebih dari dia jd dia masih sopan sesuai dgn ajaran kami," buka Ruben Onsu dalam Instagram miliknya.

"ini jika ibu benar org yg dukung hrs nya gak lakuin hal ini, jujur sebenernya nya saya kecewa sekali dgn ulah2 yg kayak gini, krn berdampak Trauma dgn anak saya yang jadi gak percaya diri bertemu orang banyak krn punya rasa takut terulang dan posisi anak saya jd serba salah berteman dan tdk berteman dgn siapapun akan terlihat selalu salah. Saya saja membebaskan dia berteman dgn siapapun TANPA MENGATUR, jika salah mungkin saya atau bunda nya yg lebih pantas menegur dgn cara kami, bukan dgn cara ibu yg teriak2 di sarana umum," sambungnya lagi.

Dalam keterangan berikutnya, Ruben Onsu memperlihatkan jika ibu-ibu tersebut tiba-tiba mendatangi adiknya, Jordi Onsu.

"Slide 2 ibu sampe dtg in ke kantor @onsupanganperkasa_official untuk bertemu dgn adik saya dan membahas sakit, dan katanya ibu indigo ? Mungkin masukan saja, ketika kita focus mencari kesalahan org lain / menjadi hakim untuk hidup orang lain, kita lupa ttg kesalahan kita sendiri, tp apakah kita bisa jadi hakim untuk kita sendiri ?" jelas Ruben Onsu lagi.

Curhatan Ruben Onsu ini langsung mendapatkan banyak doa dari netizen. Mereka memberikan dukungan dan doa terbaik agar masalah tersebut cepat selesai.

"Smg cepet selesai masalahnya dengan baik Yaa Uben..," tutur Vega Darwanti.

"Waduhh.. kaget bacanya!!! Sabar ya Kaak @ruben_onsu semoga cepet selesai masalahnya. semangat @betrandpetoputraonsu kebanggan Uncle, maju terus!!!" jelas Tengku Shafick.



Simak Video "Ini Persiapan Betrand Peto Jelang Konser Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT