ADVERTISEMENT

Kaesang Gandeng Erina Gudono, Nadya Arifta Disindir Gagal Jadi Mantu Presiden

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 13:35 WIB
Momen Akrab Nadya Arifta Makan Steak Bareng Kaesang dan Nagita Slavina
Kenangan kebersamaan Kaesang dengan Nadya Arifta. Foto: Instagram
Jakarta -

Kaesang dikabarkan menjalin asmara dengan Erina Gudono. Meski sampai akhirnya sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Kaesang, tapi ada beberapa netizen yang sudah memberikan kesan jika keduanya pacaran.

Lantaran masalah ini, Nadya Arifta menjadi sorotan. Dalam Instagram miliknya, Nadya Arifta disenggol netizen. Dalam komentarnya, banyak netizen yang menyebut Nadya Arifta gagal jadi menantu presiden.

"Sabar yaa budhe gagal jd mantu presiden," ungkap akun jehr****.

"Smoga ga nikung punya org lg ya mbak," jelas akun heyr****.

"Udah putus beneran ya dia?" tanya akun jehr****.

"Udah gak sama itu...," beber akun lainnya.

Sampai saat ini Nadya Arifta masih sibuk dengan kegiatannya. Dalam Instagram Stories miliknya, Nadya Arifta bahkan membuka dan mempersilakan netizen untuk memberikan kata-katanya kepadanya.

"Gini rasanya diluhadin virtual, et et nggak kena," canda Nadya Arifta membalas komentar netizen dalam Instagram Stories miliknya.

Nadya Arifta pernah dikenalkan Kaesang saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Kala itu terlihat dalam Instagram milik Raffi Ahmad.

"Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Mereka pun ramai-ramai berkomentar tentang Kaesang yang sudah mulai berani membawa Nadya Arifta depan banyak orang.

Sebelumnya Kaesang pernah menjalin asmara dengan Felicia Tissue. Tapi asmara tersebut kandas dan tidak sampai ke pelaminan lantaran Kaesang memutuskan untuk bersama dengan Nadya Arifta.



Simak Video "Sosok Erina Gudono yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT