ADVERTISEMENT

Ups... Kaesang Kepergok Jalan Bareng Erina Gudono, Pacaran?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 11:36 WIB
Kaesang dan Erika Gudono kepergok jalan bareng.
Foto: YouTube
Jakarta -

Kaesang belakangan ini menjadi perbincangan lagi. Saat menghadiri pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Kaesang terlihat bersama salah seorang perempuan.

Setelah ramai menjadi perbincangan, belakangan diketahui nama perempuan tersebut adalah Erina Gudono. Hal ini seperti dibenarkan karena dalam Instagram Stories Erina Gudono juga terlihat sedang berada di lokasi yang sama dengan Kaesang.

Tak hanya itu, ada juga foto Erina Gudono yang terlihat duduk di samping Kaesang. Hal tersebut terlihat dalam salah satu unggahan.

Postingan itu langsung ramai menjadi perbincangan. Lantaran hal ini akun Instagram Erina Gudono langsung diserbu banyak netizen. Mereka mengaku setuju jika kali ini Kaesang benar-benar menjalin hubungan dengan Erina Gudono.

"Viral yg ini toh.cocok sih sm kaesang," kata akun frend****.

"Kalau saya sih iyes," lanjut akun teR****.

"Cantik oiii aku sih yes banget," tutur akun jehr****.

"Kalau ini ok lah sama kaesang," jelas akun eR*****.

Soal asmara Kaesang memang selalu ramai diperbincangkan. Sebelumnya, Kaesang secara terang-terangan membawa Nadya Arifta silaturahmi dengan Raffi Ahmad.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Raffi Ahmad. Dalam Instagram miliknya, Kaesang dengan jelas membawa Nadya Arifta ke rumah Sultan Andara itu.

"Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Mereka pun ramai-ramai berkomentar tentang Kaesang yang sudah mulai berani membawa Nadya Arifta depan banyak orang.

Sebelumnya Kaesang pernah menjalin asmara dengan Felicia Tissue. Tapi asmara tersebut kandas dan tidak sampai ke pelaminan lantaran Kaesang memutuskan untuk bersama dengan Nadya Arifta.

Lihat juga video 'Kaesang yang Makin Go Public dengan Nadya Arifta':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT