Mantan Kaesang, Felicia Tissue Geram Dibilang Belum Move On

ADVERTISEMENT

Mantan Kaesang, Felicia Tissue Geram Dibilang Belum Move On

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 11:07 WIB
Felicia Tissue
Felicia Tissue geram dibilang belum move on dari Kaesang Pangarep. Foto: dok. Instagram @feliciatissue
Jakarta -

Unggahan soal pengkhianatan dari Felicia Tissue di Instagram memicu perhatian publik. Felicia Tissue dianggap belum melupakan mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep.

Unggahan Felicia Tissue itu berupa sebuah foto dirinya yang tengah menutup mulut dengan kedua tangannya. Dalam unggahan itu ada juga keterangan yang berisikan tentang kalimat pengkhianatan.

Unggahan itu langsung digeruduk netizen. Felicia Tissue mendapat banyak dukungan untuk kembali menjalani kegiatannya lagi, tapi ada juga yang memintanya move on dari Kaesang.

Melihat komentar itu, Felicia Tissue pun geram. Ia membalas komentar itu untuk menegaskan bahwa keterangan unggahannya tak ada hubungan dengan Kaesang.

"Heran aku sama orang yang masih aja komen 'move on', 'lupakan'.. lah emangnya saya gak boleh tulis ttg wanita, negara, politik, moral?" tulis Felicia Tissue.

"Jadi sebetulnya yg ga move on itu saya atau kalian?? kan pemikiran kalian sendiri yg mengaitkan. dan saya tdk bs cegah itu, itu bukan hak saya," lanjutnya.

Felicia Tissue kemudian curhat mengenai hak seseorang. Di sisi lain, ia juga mengungkapkan terkait seseorang yang memang belum bertanggung jawab.

"Dan walaupun saya bicara pun ttg urusan saya itu, itu HAK saya. Apalagi emang tidak punya penyelesaian, tidak ada satu pun sampe detik ini. Atau apakah kalian yang tidak bs menerima kenyataan bahwa seseorang yg kalian idolakan, harapkan memperlakukan seorang gadis dr minoritas demikian? Masih mau berfikir bahwa urusan ini hanya sekedar ttg percintaan?" tutur Felicia.

Felicia Tissue juga tegas mengingatkan soal karma terhadap seseorang. Ia pun bicara seperti itu lantaran punya kebenaran dalam masalah yang sempat menimpanya.

"Saya berbicara dgn kebenaran dan berpegang kepada Tuhan. Yg takut dan salah itu manusia yg memilih untuk diam. Apalagi mencoba untuk mendiamkan seorang gadis. Itu karmanya berlapis2," kata Felicia Tissue.



Simak Video "Sifat Asli Kaesang Pangarep Dibongkar Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT