Kaesang Makin Santai Bawa Nadya Arifta ke Publik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 09:35 WIB
Kebersamaan Nadya Arifta dan Kaesang.
Kaesang Makin Santai Bawa Nadya Arifta ke Publik. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Kaesang dan Nadya Arifta tampaknya sudah tidak lagi malu-malu untuk memperlihatkan kemesraan keduanya. Kali ini, Kaesang kembali mengajak Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad.

Ini bukanlah kali pertama Kaesang mengajak Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad. Sebelumnya, Kaesang dengan jelas mengajak Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad dan banyak yang heboh dengan keberanian Kaesang mengajak Nadya Arifta di hadapan umum.

Banyak yang menggoda Kaesang agar cepat menikah dengan Nadya Arifta.

"HomeRANS ????? Apalagi ???? Bikin PenasaRANS gak ??? Bismillah Terimakasih Banyak udah jengukin Baby Rayyanza," tulis Raffi Ahmad dalam Insatgram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Dalam postingannya, Raffi Ahmad tidak menyematkan Instagram milik Nadya Arifta. Ia hanya menulis Mbak Nadya dalam postingannya itu.

Tentu saja postingan itu menjadi ramai dan bahan perbincangan. Banyak yang langsung memberikan komentar mengenai hal tersebut.

"Duh bakal rame nih aa mancing2 nih," komen akun neury***.

"Kaesang kok bawa Tante nya trs sih semoga dapat jodoh yg terbaik ya kaesang," kata akun keiru***.

"Lelaki sebejat apa pun pasti dia akan memilih istri yg baik seagama bisa diajak susah senang diskusi nah mungkin kaesang bgitu kaesang kan juga manusia biasa semngat Nadya mau dibilang tante2 Tp kmu ttp pemenang hati kaesang," jelas akun jrh***.

"Pip pip pip calon mantu, jieeehhh nikahain udh gas gas," ucap akun lainnya.

"Pak jokowi ini anaknya udh mau nikah nih, jadikan mantu dong pak," tutur netizen lainnya.

Kaesang dan Nadya Arifta memang sempat jadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan hubungan asmara keduanya yang menjadi sorotan.

Nadya Arifta disebut menikung Felicia Tissue dari Kaesang. Padahal kala itu, Felicia dan Kaesang diketahui sudah menjalin asmara yang cukup lama dan dikabarkan bakal segera menikah.

Tapi sayang, asmara Kaesang dan Felicia Tissue kandas di tengah jalan. Kaesang disebut menghilang dari Felicia Tissue. Dan secara tiba-tiba muncul dengan kabar asmaranya dengan Nadya Arifta.

Nadya Arifta sendiri bukanlah orang lain dalam lingkungan Kaesang dan Felicia Tissue. Nadya Arifta memang bekerja di salah satu perusahaan milik Kaesang.

Simak video 'Kaesang yang Makin Go Public dengan Nadya Arifta':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/mau)