ADVERTISEMENT

Potret Langka Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Ultah Pertama

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 16:10 WIB
Lilibet, anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry.
(Foto: dok. Meghan Markle/Istimewa) Potret Lilibet diambil di Inggris ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle datang untuk perayaan Jubilee ke-70 Ratu Elizabeth II.
Jakarta -

Anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet, genap berusia satu tahun. Pasangan tersebut merayakan ulang tahun sang putri dengan mengunggah fotonya ke media sosial. Foto ini terbilang langka karena Meghan dan Harry jarang menampilkan wajah sang putri ke publik.

Ada dua foto yang dibagikan oleh Meghan Markle. Foto pertama menampilkan Lilibet tengah duduk di atas rumput di taman belakang rumah mengenakan gaun biru pucat yang membuatnya tampak menggemaskan. Lilibet tampak ceria dalam foto. Rambut pendek pirangnya dihiasi oleh bando dengan pita putih.

Potret Lilibet diambil di Inggris ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle datang untuk perayaan Jubilee ke-70 Ratu Elizabeth II. Lokasi persisnya di Frogmore Cottage, tempat perayaan ulang tahun pertama Lilibet yang dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat.

Lilibet, anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry.Lilibet, anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: dok. Meghan Markle/Istimewa

Sayangnya Harry dan Meghan tidak merinci siapa saja yang hadir dalam perayaan ulang tahun Lilibet. Sehingga tidak diketahui pasti apakah Pangeran William dan Kate Middleton turut hadir juga dalam acara tersebut.

Di foto berbeda, Meghan dan Harry membagikan potret hitam-putih saat Lilibet digendong sang bunda. Dalam foto tersebut Meghan membagikan perasaannya bisa merayakan ulang tahun pertama Lilibet dengan keluarga.

"Sebuah keistimewaan bisa merayakan ulang tahun Lilibet bersama keluargaku dan dirinya. Kebahagiaan dan coretan wajah di mana-mana!" tulis Meghan.

Buat ulang tahun Lilibet, Meghan Markle dan Harry memesan kue spesial dan membuat donasi lebih dari 79 ribu poundsterling buat World Central Kitchen atas nama Lilibet. Organisasi non-provit ini menyediakan bantuan salah satunya untuk Ukraina.

Foto pertama Lilibet dirilis tahun lalu lewat sebuah kartu ucapan selamat hari raya. Kala itu Lilibet dipotret fotografer Alexi Lubomirski. Lilibet merupakan anak kedua Meghan dan Harry yang lahir pada 4 Juni 2021 di Santa Barbara Cottage Hospital Emergency di California.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT