ADVERTISEMENT

Pangeran Harry-William Mulai Rutin Video Call

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 19:24 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 01: Prince William, Duke of Cambridge (left) and Prince Harry, Duke of Sussex unveil a statue they commissioned of their mother Diana, Princess of Wales, in the Sunken Garden at Kensington Palace, on what would have been her 60th birthday on July 1, 2021 in London, England. Today would have been the 60th birthday of Princess Diana, who died in 1997. At a ceremony here today, her sons Prince William and Prince Harry, the Duke of Cambridge and the Duke of Sussex respectively, will unveil a statue in her memory. (Photo by Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images)
Pangeran William dan Harry kembali rukun. Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Pangeran William dan Pangeran Harry sedang berupaya mempererat ikatan mereka melalui panggilan video dan pesan. Kegiatan itu kembali rutin dilakukan keduanya.

Mereka juga kembali menggunakan istilah lama mereka yang hanya diketahui oleh kakak-adik tersebut.

Dilansir dari Mirror, salah seorang orang dalam Kerajaan menjelaskan ketegangan antara dua bersaudara yang bermula sejak Duke of Sussex itu pindah ke California. Harry juga berhenti dari perannya dalam keluarga kerajaan dan masing-masing disibukkan dengan peran sebagai Ayah,

Sumber itu mengatakan bahwa kini Harry dan William kini kembali berhubungan tanpa istri mereka.

"Sebagai saudara membutuhkan waktu agar semuanya tenang. Keluarga, termasuk William, kecewa dengan cara Harry dan Meghan memilih untuk meninggalkan keluarga kerajaan. Tapi sekarang ada perasaan kuat bahwa apa yang terjadi adalah masa lalu. Tampaknya mereka berdua telah menyembuhkan keretakan dan sangat kembali pada istilah teman lama mereka," ungkapnya.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Harry dan William telah bertukar pesan WhatsApp setiap beberapa hari dan selalu mengajak anak-anak mereka dalam panggilan FaceTime.

Namun, Meghan dan Kate tidak terlibat dalam panggilan video tersebut karena mereka memberikan waktu kepada suami mereka untuk menjalin ikatan itu.

Menurut sumber tersebut, William juga melihat Meghan sebagai 'ibu yang baik dan istri yang setia' bagi saudaranya.

"Jarak Meghan dari Kate juga membantu menyembuhkan gesekan taruhan kedua pria itu," tambah sumber itu.

Hal itu pun seolah membantah isu soal Duchess of Cambridge yang pernah membuat Meghan menangis saat mengenakan gaun pengiring pengantin yang pas untuk pernikahannya di tahun 2018.



Simak Video "Lukisan Resmi Pangeran William dan Kate Middleton Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT