ADVERTISEMENT

Shah Rukh Khan Dikabarkan Positif COVID-19

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 20:04 WIB
Shah Rukh Khan
(Foto: dok. Instagram @iamsrk) Shah Rukh Khan Dikabarkan Positif COVID-19
Jakarta -

Shah Rukh Khan dikabarkan terpapar virus Corona. Kabar ini mencuat beberapa hari setelah sang aktor mengumumkan film terbarunya, Jawan, dengan merilis teaser buat film arahan Atlee tersebut.

Kebenaran soal Shah Rukh Khan terpapar COVID-19 masih belum dikonfirmasi oleh pihak sang aktor. Namun, seorang pejabat dari Bengal Barat, Perdana Menteri Mamata Banerjee, mengisyaratkan bahwa Shah Rukh Khan memang benar positif COVID-19.

Hal itu tampak dari cuitan sang Perdana Menteri. Dia menuliskan doa untuk kesembuhan sang aktor.

"Baru tahu bahwa Brand Ambassador Shah Rukh Khan dites positif COVID-19. Berdoa agar sang superstar segera pulih. Cepat sembuh Shah Rukh! Sehat lagi segera!" tulisnya. Cuitan tersebut masih belum pula ditanggapi oleh pihak Shah Rukh Khan hingga kini.

Selain Shah Rukh Khan, beberapa bintang India juga terpapar COVID-19. Salah satunya adalah Katrina Kaif yang belum lama ini akhirnya keluar dari karantina.

Lantaran sempat positif COVID-19, Katrina Kaif harus membatalkan syuting film terbarunya berjudul Merry Christmas. Dalam film itu, dia main bareng Vijay Sethupathi dan berkolaborasi dengan sutradara Sriram Raghavan.

Sebelumnya Shah Rukh Khan juga sempat bikin heboh fans dengan penampilannya di teaser trailer film Barhmastra: Part 1 Shiva. Dalam video berdurasi 36 detik ditampilkan masing-masing karakter yang diperankan Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni, dan Mouni Roy dalam situasi epik yang berbeda-beda.

Lalu di akhir, ada sosok pria berotot dengan rambut panjang memegang trisula yang tak diberitahukan pemerannya. Fans meyakini bahwa itu merupakan penampilan Shah Rukh Khan sebagai cameo.

Keyakinan fans bahwa Shah Rukh Khan akan tampil jadi cameo di Brahmastra muncul karena beberapa hal. Sebelumnya sang aktor pernah tampil dengan rambut gondrong saat sedang mengerjakan proyek film berjudul Pathaan. Lalu pernah juga sebuah foto belakang layar dibagikan oleh sutradara Ayan Mukerji.

Brahmastra akan tayang 9 September 2022. Sementara, Jawan baru akan tayang tahun depan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT