ADVERTISEMENT

Shah Rukh Khan Beri Pesan Menyentuh Buat Debut Akting Suhana Khan

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 10:20 WIB
Suhana Khan
Suhana Khan. Foto: Instagram: @suhanakhan2
Jakarta -

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, tampaknya mengikuti jalur ayahnya untuk menjajal dunia akting. Suhana Khan bermain dalam film The Archie's yang bakal tayang di platform streaming Netflix pada 2023.

Dua unggahan terbaru diposting oleh Shah Rukh Khan lewat akun Instagram pribadinya. Unggahan pertama mengenai trailer dari film The Archie's.

Tapi postingan kedua yang mendapatkan sorotan dari netizen dunia, termasuk Indonesia.

Shahrukh Khan memberikan pesan menyentuh kepada putrinya tersebut, disertai oleh poster film.

"Ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna. Tapi menjadi dirimu sendiriadalah yang paling dekat dengan itu," tulis Shahrukh Khan, seperti dilihat detikcom, Sabtu (14/5/2022).

Suami dari Gauri Khan itu juga mengatakan agar Suhana Khan selalu bersikap baik kepada siapapun.

"Bersikap baik juga sebagai seorang aktris, tepuk tangan bukan hanya untuk milikmu sendiri, bagian dari dirimu yang tertinggal di layar akan selalu menjadi milikmu," katanya.

"Kamu telah menempuh perjalanan jauh, sayang," lanjut Shah Rukh Khan.

Dia pun melanjutkan, "Tapi jalan menuju hati orang tidak ada habisnya. Majulah dan buatlah senyuman sebanyak mungkin. Sekarang biarkan ada cahaya, kamera dan action."

Dalam film The Archie's yang diadaptasi dari komik Archie, sejumlah bintang keturunan aktor dan aktris Bollywood memang mewarnai film tersebut. Film musikal yang berlatar dekade 1960-an di India menceritakan sejumlah remaja.

Keturunan superstar Bollywood memulai debutnya di The Archie's. Di antaranya ada aktor muda Mihir Ahuja, Dot, Yuvraj Menda dan Vedang Raina akan tampil sebagai pemeran film tersebut.

Mereka bergabung dengan Khushi Kapoor, putri mendiang aktris Sridevi dan produser Boney Kapoor. Ada juga saudara perempuannya, Janhvi Kapoor serta putri superstar Shah Rukh Khan, Suhana Khan. Agastya Nanda, cucu dari aktor ternama Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan turut andil.



Simak Video "Shah Rukh Khan-Salman Khan Dikabarkan Bakal Main Film Bareng Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT