Purwadi Warintil Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Purwadi Warintil Meninggal Dunia

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 10:42 WIB
Purwadi Warintil Official meninggal dunia.
Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari salah satu personel Warintil Official. Purwadi yang biasa memerankan sebagai Rita meninggal dunia. Kabar ini dibagikan Warintil Official dalam Instagram miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin," buka dalam keterangan hal tersebut di dalam Instagram miliknya.

"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan duka dari netizen. Mereka semua turut sedih saat mengetahui kabar meninggalnya Purwadi tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilahi raji'un Ya Allah Kak Ritaaaa," ungkap akun gite***.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun," beber akun vier****.

"innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasan," ungkap Arif Muhammad.

"Sending my deepest condolences may he rest in peace. Truly played kak Rita, Bobo Wak Men & Tini well. Sending lots of strength to his family & loved ones," kata akun lainnya.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang penyebab Purwadi meninggal dunia. Dalam Instagram Stories miliknya, jenazah Purwadi diantar beberapa kerabat.

"Selamat jalan sahabat, kenangan bersamamu tidak akan terlupakan Al-fatihah," jelas terlihat dalam akun Instagram Stories milik Warantil Official.

Warintil Official saat ini sudah mendapatkan 7 juta pengikut dalam YouTube miliknya. Warintil Official diketahui berdiri sejak 2017.

Di dalamnya selain Purwadi ada beberapa anggota lainnya yang terlibat dalam sketsa tersebut. Putra Samuel sebagai Mumu, Sam sebagai Ishaya dan juga ada Irwansyah sebagai Castle.

Salah satu yang paling banyak mendapatkan sorotan dalam Warintil Official ini adalah Kontrakan Rempong. Salah satu sketsa Kontrakan Rempong ini sudah menghasilkan beberapa episode di Channel YouTube Warintil Official.

Lihat juga video 'Aktor Goodfellas Ray Liotta Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT