ADVERTISEMENT

Johnny Depp Diprediksi Bakal Balik ke Pirates of the Caribbean

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 11:27 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Johnny Depp diprediksi bakal kembali jadi Jack Sparrow. Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Menyusul kemenangan Johnny Depp dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard, mantan eksekutif Disney memprediksi kembalinya bintang itu ke serial film Pirates of the Caribbean sebagai Jack Sparrow.

Persidangan Depp dan Heard di Virginia membuat kehidupan pribadi mereka diadili di ruang publik. Pada akhirnya, juri memberikan Depp $10 juta sebagai ganti rugi sementara memberikan Heard $2 juta.

Kedua bintang tersebut merilis pernyataan setelah juri membacakan putusan. Heard mengecam putusan itu sebagai kemunduran bagi perempuan (pengacaranya mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding). Depp sebaliknya, mengklaim putusan itu mengembalikan hidupnya.

Mungkinkah itu termasuk kembalinya sebagai bajak laut di Disney yang terkenal?

"Saya benar-benar percaya pascaputusan Pirates siap untuk reboot dengan Johnny sebagai Kapten Jack kembali," kata mantan eksekutif Disney itu kepada People.

"Ada terlalu banyak harta karun box-office potensial untuk karakter yang dicintai yang tertanam dalam Disney. Dengan (produser) Jerry Bruckheimer yang mendulang kesuksesan besar Tom Cruise di Top Gun: Maverick, ada keinginan besar untuk membawa kembali bintang Hollywood yang dapat diandalkan dalam waralaba yang sangat populer."

Sementara itu, sumber lainnya mengatakan mereka yakin Johnny Depp mungkin kembali memerankan Jack Sparrow, tetapi dia tidak mungkin berada dalam peran utama.

Sebaliknya, mereka memprediksi Disney akan melanjutkan rencana untuk film keenam, kali ini dibintangi oleh Margot Robbie.

"Saya pikir mereka menjadikan Robbie putrinya dan kemungkinan akan menjadi cameo sebagai percobaan," kata eksekutif itu.

Pada persidangan, Johnny Depp mengatakan Disney menghilangkannya dari Pirates of the Caribbean yang berikutnya beberapa hari setelah Amber Heard menerbitkan op-ed tentang hubungan mereka.

Johnny Depp mengatakan dirinya tak mendapatkan keadilan dari Disney setelah diboikot dari perannya itu karena mereka masih menjual merchandise dari karakternya.

"Mereka tidak menghapus karakter saya dari wahana. Mereka tidak berhenti menjual boneka Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku yang akan mereka temukan," ujarnya.

Depp sendiri sudah mengatakan tidak akan bekerja sama dengan Disney di serial Pirates lagi. Saat ditanyakan kembali, Depp menyiratkan tidak ada yang bisa ditawarkan Disney untuk membuatnya kembali.

"Faktanya adalah, Tuan Depp, Disney datang kepada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film Pirates of the Caribbean? Benar?" tanya Ben Rottenborn.

"Itu benar," jawab Johnny Depp.



Simak Video "Disney Dikabarkan Rayu Johnny Depp untuk Kembali Jadi Jack Sparrow"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT