ADVERTISEMENT

Rehabilitasi Bikin Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makin Mesra

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 09:07 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merasa pernikahannya makin mesra pascarehabilitasi. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa bernapas lega setelah bebas dari rehabilitasi. Keduanya kini sudah kembali memulai aktivitas normal di Indonesia.

Setelah bebas dari rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung menyempatkan berlibur di Amerika Serikat bersama keluarga. Kini, keduanya mulai terlihat kembali aktif menjalani aktivitas sebagai pengusaha dan artis.

Nia Ramadhani menceritakan perasaannya usai melewati 10 bulan rehabilitasi. Waktu yang lama untuk Nia Ramadhani berpisah dari keluarga dan hanya melewati hari-hari bersama Ardi Bakrie.

"Aku nggak mau mikirin itu lagi yang penting aku sudah mendapatkan pelajaran dan hikmahnya untuk pernikahan kita berdua sangat besar banget," kata Nia Ramadhani ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Peristiwa yang menjebloskan dirinya dan suami ke panti rehabilitasi justru membawa cerita baru untuk Nia Ramadhani. Nia Ramadhani mengatakan pernikahannya yang sudah berjalan selama 12 tahun menjadi jauh lebih seru.

"Pernikahan kita jadi jauh lebih seru, jauh lebih bisa saling dukung," ungkap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani banyak belajar untuk memperbaiki hubungannya dengan Ardi Bakrie sebagai suami dan istri di panti rehabilitasi. Nia menuturkan dia dan Ardi Bakrie belajar banyak untuk saling memahami apa yang diinginkan satu sama lain.

"Karena kemarin di rehabilitasi itu juga banyak banget yang dipelajari tentang diri kita. Apa sih yang kita mau? Apa sih yang kita nggak mau? Dan, apa sih yang suami gue suka? Apa sih yang suami gue nggak suka?" ungkapnya.

"Dan itu jadinya bikin kejadian kemarin itu bukan musibah yang seperti orang-orang lihat. (Banyak yang melihat) kita benar-benar sangat terpuruk. Nggak (terpuruk)," tegas Nia Ramadhani.

Selama 10 bulan direhabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menemukan sesuatu hal. Sekarang dia dan Ardi merasa kehidupannya sangat jauh lebih baik.

"Kita bisa menemukan sesuatu di situ dan sekarang jauh lebih semangat lagi hidupnya dan sama anak-anak juga lebih dekat," tukas Nia Ramadhani.



Simak Video "Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Bebas dari Rehabilitasi Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT