ADVERTISEMENT

Nia Ramadhani Deg-degan Pertama Kali ke Mall Usai Rehabilitasi Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 16:20 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramdhani cerita pertama kali ke mall usai keluar dari rehabilitasi. Foto: dok. Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas dari rehabilitasi narkoba. Setelah bebas keduanya langsung ke Amerika Serikat dan kini sudah kembali ke Indonesia.

Sepuluh bulan berada di panti rehabilitasi diakui Nia Ramadhani membuatnya rindu dengan banyak hal. Nia Ramadhani mengaku sangat senang saat bisa kembali menjalani kehidupan normal.

"Aku udah sepuluh bulan di dalam situ, terus pas bisa pergi ke airport saja udah seneng banget," cerita Nia Ramadhani ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari !nsertlive.

Nia Ramadhani bersama keluarga menghabiskan Lebaran di Amerika Serikat. Baru satu minggu ini Nia Ramadhani ke Indonesia.

Presenter dan bintang sinetron itu mengaku cukup kagok menjalani kesehariannya. Nia Ramadhani punya cerita ketika pertama kali berkunjung ke mall di Jakarta.

"Pas balik sini sekitar seminggu lalu, pertama kali ke mal senang banget, deg-degan kayak orang norak gitu," akunya sambil terbahak.

Ada rasa deg-degan yang Nia Ramadhani rasakan saat masuk ke dalam mal. Nia Ramadhani yang saat itu mendampingi Ardi Bakrie mengaku harus kembali bisa jalani kehidupannya.

Dia mengaku sangat menikmati waktu bersama dengan anak-anaknya.

"Emang kebersamaan itu jauh lebih bermakna dari yang lain-lain," tukas Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani mengaku mendapat banyak pelajaran selama menjalani rehabilitasi. Nia Ramadhani tak mau kembali memikirkan kesalahannya terjerat narkoba.

"Aku sudah melarang diri aku untuk balik lagi mikirin yang pada saat waktu kemarin. Itu cara aku menjaga diri aku. Aku nggak mau mikirin itu lagi yang penting aku sudah mendapatkan pelajaran dan hikmahnya untuk pernikahan kita berdua sangat besar banget," tegas Nia Ramadhani sambil tersenyum.



Simak Video "Potret Bahagia Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Usai Bebas dari Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT