Nia Ramadhani Jadi Kagok Selfie usai Rehabilitasi, Masa Sih?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 04 Mei 2022 06:00 WIB
Nia Ramadhani
(Foto: Palevi) Sempat rehat beberapa bulan di media sosial lantaran menjalani rehabilitasi terkait narkoba membuat Nia Ramadhani kagok berfoto.
Jakarta -

Nia Ramadhani kembali aktif di media sosial. Sebelumnya dia sempat rehat beberapa bulan lantaran menjalani rehabilitasi terkait narkoba. Keluar dari rehab, Nia Ramadhani mengaku tak lagi jago berfoto ria.

Hal itu diutarakan Nia Ramadhani lewat sebuah unggahan ke Instagram Story. Nia tengah berada di Amerika Serikat dan menghabiskan libur Lebaran di sana. Selain itu dia juga jalan-jalan ke Disneyland bersama keluarga.

"Udah lama nggak foto-foto gini. Seru rasanya kagok," tulis Nia Ramadhani di bagian keterangan foto. Di akhir dia membubuhkan banyak emoji tertawa.

Dalam foto tersebut Nia tampak memamerkan potongan rambut barunya. Belum lama Nia Ramadhani potong rambut pendek yang membuat disebut-sebut mirip Lisa BLACKPINK.

Rambut pendek Nia Ramadhani bergaya ombre. Di bagian atas hitam kecoklatan ke bawah. Sementara ujung rambutnya berwarna ungu.

Liburan Lebaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di JepangLiburan Lebaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Beverly Hills Foto: Instagram

Ada cerita lain dari Lebaran Nia Ramadhani di Amerika Serikat. Penganan khas Tanah Air setia menemani momen Idul Fitri Nia Ramadhani dan keluarga di sana.

"Maaf lahir batin semua, kita baru Lebaran di sini," kata Nia Ramadhani dalam sebuah video Instagram Story dilihat Selasa (3/5/2022) bertepatan dengan Lebaran di Amerika Serikat jatuh pada hari Senin (2/5/2022).

Nia Ramadhani terlihat berkumpul bersama keluarganya termasuk sang suami Ardi Bakrie. Tersaji makanan-makanan khas Indonesia penuh dengan bumbu dan santan. Ada ketupat, rendang, sambal, hingga sambal goreng ati.

Sebelum makan-makan, Nia Ramadhani dan keluarga juga melakukan salat Id di sana. Suka cita dan kebahagiaan tak hanya tampak di wajah Nia, tapi juga anak-anak dan suaminya. Jauh berbeda dengan dirinya ketika masih direhab dan menjalani sidang beberapa waktu lalu.

Menurut kamu fotonya kagok atau tidak, detikers?

(aay/aay)