I'm Back! Postingan Perdana Ardi Bakrie Usai Rehabilitasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 11:27 WIB
Postingan Ardi Bakrie usai rehab.
Postingan perdana Ardi Bakrie usai rehabilitasi. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah Nia Ramadhani yang memberikan postingan perdana usai keluar dari rehabilitasi, kali ini giliran Ardi Bakrie yang memperlihatkan hal tersebut di Instagram miliknya.

Dalam postingan terbarunya, Ardi Bakrie menuliskan jika dirinya kembali. Bapak tiga anak itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa terbaik terhadapnya.

"I'm Back!! Terimakasih untuk support dan doa nya yang kami terima yang tidak pernah putus kami rasakan buat semua baik yang selalu berada di sekeliling kami,mau pun yang terus mendoakan dari jauh. Semoga secepatnya bisa berkumpul kembali," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Ardi Bakrie juga meminta maaf kepada semuanya di bulan Ramadan kali ini.

"Dalam bulan yang penuh berkah ini, saya juga sekaligus mau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir bathin," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat-sahabatnya.

"MasyaAllah mantap mas sehat selalu," ungkap Irwansyah.

"Bapaaaakkk!!!!" ungkap Prita.

"Welcome back Pak Ketum @ardibakrie. Semoga berkah dan sehat Tum, dan Kita sudah kangen dengan arahan dan bimbingan langsung dari Ketum," tutur akun max***.

"Surprise Surprise welcome back bro @ardibakrie cant wait to have you back in the side cage of @oneprideimma See you soon," kata akun heytr****.

"Wes Saiki Rasah Neko2 meneh!! Rasah dibaleni Meneh!! Sak Kabehe Urip kui ono lakone,sak iki kari arep koq gowo nengdi uripmu kui gumantung niatmu! #welcomehome," ungkap akun yry*****.

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga memposting sesuatu dalam Insatgram miliknya. Dalam postingan tersebut, Nia Ramadhani mengucap rasa syukur karena bisa melewati semuanya.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani dalam Instagram miliknya.

Ia mengatakan apapun yang terjadi semuanya adalah atas izin Allah.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," jelasnya lagi.



Simak Video "Potret Bahagia Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Usai Bebas dari Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)