ADVERTISEMENT

Round-Up

Superglad dan Korban Penipuan Mencari, Buluk di Manakah Kau Berada?

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 05:32 WIB
Grup rock Superglad melakukan konser di Rolling Stones, Jakarta, Kamis (05/03/2015) malam. Konser ini merupakan perayaan hari jadi grup band beranggotakan Akbar (drum), Giox (bass), Buluk (vokal, gitar) dan Dadi (gitar) yang ke-12 tahun.
Buluk saat manggung bersama Superglad. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Buluk atau Lukman Laksmana sedang dicari banyak orang. Ia disebut membawa kabur uang beberapa orang hingga total Rp 2,4 miliar.

Ia tiba-tiba menghilang. Keluarga dan rekannya di Superglad kebingungan mencarinya. Oleh karena kabar yang tidak jelas dan kasus hukum, Superglad bahkan mendepak vokalisnya itu.

"Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2022, Buluk aka Lukman Laksamana sudah tidak lagi bagian dari Superglad," buka keterangan tersebut dalam Instagram miliknya.

"Kami akan terus berjalan dengan napas dan format baru, Terima kasih semua atas supportnya terhadap Superglad, show must go on, walk to together rock together," sambungnya lagi dalam postingan itu.

Beberapa orang yang mengaku sebagai korban Buluk juga sudah melaporkannya ke polisi. Para korban tersebut juga menggelar jumpa pers untuk menjelaskan permasalahan versi mereka.

Salah satu korban itu adalah Besly Irwan Sinaga. Ia mengaku bekerja sama dengan Buluk dalam bentuk investasi beras Bulog.

"Kita pernah hitung Rp 2,4 miliar (total kerugian 13 korban)," ujar Besly saat jumpa pers.



Simak Video "Kabur Bawa Rp 2,4 Miliar, Buluk Eks Superglad Ditemukan di Malang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT