ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Pangkas Berat Badan demi Tampil Sempurna di Met Gala 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 12:35 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Kim Kardashian attends the 2022 Costume Institute Benefit celebrating In America: An Anthology of Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Sean Zanni/Patrick McMullan via Getty Images)
Kim Kardshian diet ekstrem demi tampil sempurna pakai gaun Marilyn Monroe di Met Gala 2022. Foto: Patrick McMullan via Getty Image/Sean Zanni
Jakarta -

Sosok Kim Kardashian kembali jadi sorotan setelah disebut-sebut melakukan diet ekstra keras belum lama ini. Ia rela menurunkan berat badannya demi tampil sempurna di ajang Met Gala 2022z

Kim Kardashian bersikeras tidak melakukan sesuatu yang tak sehat untuk kehilangan 7,25 kilogram dalam tiga minggu untuk menghadiri ajang itu.

Bintang The Keeping Up With The tampil mengenakan gaun Marilyn Monroe. Gaun tersebut pernah dipakai Marilyn Monroe 60 tahun lalu saat menyanyikan selamat ulang tahun untuk John F Kennedy pada ulang tahun ke-45.

Agar bisa tampil sempurna memakai gaun ikonik itu, ia disebut-sebut rela menurunkan berat badannya hingga 7,25 kilogram dalam waktu cukup singkat.

Transformasinya di Met Gala diungkapkan oleh Kim Kardashian yang membandingkan dengan penurunan berat badan ekstrem Christian Bale untuk perannya di The Machinist.

"Oke, Christian Bale dapat melakukannya untuk peran film dan itu dapat diterima," kata Kim Kardashian.

"Saya tidak mengatakan, 'Hai semuanya, mengapa Anda tidak menurunkan berat badan ini dalam waktu singkat?'" sindirnya.

Ibu empat anak ini mengakui dirinya tidak akan menghadiri acara tersebut tanpa transformasi penurunan berat badan.

"Saya tidak bisa pergi, itu tidak masalah. Itu (penurunan berat badan) penting bagi saya untuk mencapai tujuan itu," ungkapnya.

Berbicara kepada New York Times, Kim mengungkapkan dirinya kehilangan berat badan melalui diet ketat, pakaian sauna, dan lari dua kali sehari.

"Saya tidak melakukan sesuatu yang tidak sehat," ujarnya.

Bintang reality TV itu mengakui kehilangan hampir 8 kilogram hanya dalam waktu kurang dari tiga minggu dalam persiapan untuk acara bertabur bintang tersebut.

"Rasanya seperti mempersiapkan sebuah peran," katanya kepada Vogue.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT